TOYOTA AVANZA CLUB INDONESIA : Peduli Sesama Salurkan Bantuan Covid-19 di Bulan Suci Ramadhan

TACI. Tetap lakukan kegiatan sosial di tengah pandemik Corona.

Komunitas pengguna dan pencinta Toyota Avanza seluruh Indonesia yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menggeber kegiatan bakti sosial `untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Pademik Corona Virus (Covid-19).




Dengan mengusung tema TACI Peduli Sesama Lawan Virus Corona, kegiatan ini dilakukan dalam bentuk donasi yang dikumpulkan dari hasil penjualan kaos peduli Covid-19 khusus kepada member TACI seluruh Indonesia dan keluarga. Donasinya sendiri dalam bentuk sembako yang berisi bahan pokok dan masker, karena paket tersebut adalah yang paling dibutuhkan saat ini.

 

MEMBER TACI. Salurkan bantuan langsung.



"Alhamdulillah dapat membentuk ratusan paket sembako dan dibagikan ke masyarakat diwilayah Jakarta Utara, Selatan, Timur, Barat dan Pusat," ucap Yudha Citrawan selaku Ketua Umum TACI.



Pembagian sembako sendiri, dibagi ke 5 wilayah di antaranya Jakarta, Utara, yakni mengunjungi warga sungai bambu. Kemudian di Jakarta barat masyarakat daerah grogol. Di Jakarta Timur masuk ke daerah cipinang melayu RW04.

 

Sedangkan di jakarta selatan di daerah bukit duri dan finish di jakarta pusat panti asuhan yatim piatu YAUMA. "Seluruh kegiatan baksos ini tentunya tetap memperhatikan aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan Physical Distancing," tambah Bayu, selaku Kabid Event Pengurus Pusat TACI.


 

BANTUAN. Donasi dalam bentuk paket sembako.



“TACI peduli ini adalah inisiatif yg dilakukan oleh seluruh member TACI yg peduli akan kondisi pandemi corona dan merupakan salah satu pilar kegiatan TACI selain kegiatan otomotif, semoga apa yang sudah kami berikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat," tutup Yudha Citrawan, yang akrab dipanggil Udenk. 



Naskah/foto : punk/istimewa