DATSUN LAMPUNG COMMUNITY : Gelar Baksos Ramadhan, Bantu Warga & Salurkan Donasi ke Panti Asuhan

DATSUN LAMPUNG COMMUNITY. Tetap lakukan kegiatan bermanfaat di tengah pandemik Corona.

Dibandingkan tahun lalu, bulan ramadhan tahun ini begitu berbeda. Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia, membuat aktivitas terganggu dan sangat banyak yang terdampak.




Meski begitu, cukup banyak pihak yang punya atensi untuk saling bahu-membahu dan bergotong-royong mengatasi wabah ini. Pun komunitas-komunitas otomotif di tanah air, salah satunya Datsun Lampung Community yang menggelar bakti sosial di bulan Ramadhan ini.

 

PEDULI WARGA DI SAAT PANDEMIK CORONA. Bagikan masker dan hand sanitzer.



Mengambil tema "Baksos Ramadhan DLC Peduli Virus Corona", komunitas ini melakukan beberapa giat, seperti membagikan hand sanitizer, dan masker bagi para pengguna jalan yang melintas di sekitar tugu selamat datang Bandar Lampung dan juga membagikan takjil untuk berbuka.



Kemudian, Datsun Lampung Community melanjutkan giat dengan mengunjungi panti asuhan di Bandarlampung, sekaligus memberikan sumbangan dan pemberian sembako. "Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian DLC kepada orang yang kena imbas akibat Corona yang mewabah, dan kami mengajak masyarakat untuk peduli menjaga kebersihan, melindungi diri dan memutus mata rantai penyebaran virus," ungkap Feri, ketua harian Datsun Lampung Community.

 

SUMBANGAN KE PANTI ASUHAN. Giat rutin oleh Datsun Lampung Community.




Kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan oleh Datsun Lampung Community dan biasanya diikuti oleh semua member. Namun, kali ini hanya diikuti oleh beberapa member saja, dengan maksud menjaga social distancing.




"Alhamdulillah member-member kami masih diberikan kelegaan rezeki dalam kondisi saat ini dan tetap berniat ikhlas peduli untuk saling bahu membahu. semoga di tahun berikutnya kegiatan semacam ini bisa trus terlaksana. Dan Semoga virus corona segera berlalu, semoga masyarat Lampung khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya bersama kita bisa memutus rantai virus corona," tutup Edo, penasehat sekaligus pembina DLC Lampung.



naskah/foto : punk/istimewa