TERUCI (TERIOS CLUB INDONESIA) CHAPTER LAMPUNG : Support Kesolidan Sesama Chapter Nusantara & Bukti Bakti Untuk Nusa, Gelar Aksi Sosial Peduli Covid -19.

TERUCI CHAPTER LAMPUNG. Bersemangat Meritual Baksos Berbagi Masket & Paket Kebutuhan Pokok Demi Perangi Pandemi Covid-19.

Masih dalam suasana memperjuangkan bersama atas pembebasan dari pandemic COVID-19 di Indonesia, salah satu komunitas otomania yang terbilang cukup besar dengan panji TERUCI (Terios Rush Club Indonesia) yang hingga detik ini sudah memiliki 30 chapter dengan member aktif sekitar 3141, juga melakoni ritual bakti untuk nusa.

 

Kali ini salah satu chapter kuat TERUCI memfokuskan kegiatan di kota Bandar Lampung tepat pada Minggu, 03 Mei 2020. Dimana dalam rangka mengikuti aturan social distance serta penerapan PSBB, TERUCI Chapter Lampung mendonasikan masker serta beberapa paket kebutuhan bahan pokok. “Dengan 80 paket sembako yang terdiri mie instan, telor, ikan kemasan, 10 handsanitizer dan 400 pcs masker, kami berharap bantuan yang kami sumbangkan kepada masyarakat ini bisa sedikit membantu pencegahan penyebaran Covid-19 dan meringankan beban masyarakat yang tidak mampu akibat dampak pandemic berkepanjangan ini,” sambut Gede P. Suharto selaku Kumendan TERUCI Chapter Lampung.

 

BERBAGI MASKER. Membidik Pengguna Jalan Yang Tak Mengenakan Masker.

 

Dan demi mendukung pencegahan penyebaran Covid 19 kali ini, khususnya tentang sangat pentingnya untuk menjaga jarak (fisical distancing), tak banyak member TERUCI Chapter Lampung yang dilibatkan dalam kegiatan bakti nusa ini. “Oleh karena itu, kami hanya mengerahkan 10 KR (kendaraan Rekan) dan 17 personel guna melaksanakan kegiatan bakti nusa kali ini demi melindungi diri dan orang di sekitar kami,” imbuhnya.

 

Dengan terselenggarakannya kegiatan bakti nusa oleh chapter Lampung kali ini, menjadi bukti atas semakin solidnya keluarga besar TERUCI, dimana di hampir seluruh chapternya di Jawa dan luar Jawa begitu gencar menggalakkan aksi bati nusa khususnya dalam memerangi pandemi Covid 19.

 

 

MASKER UNTUK PEMOTOR. Lebih Difokuskan Mengingat Mobilitas Tinggi Mereka Di Luar Rumah.   

 

“Kami sebagai komunitas pelopor keselamatan, kami peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan. TERUCI, Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring. Tetap waspada, di rumah aja jika tidak penting dan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat). Teruslah menjadi besar dan maju TERUCI tercinta,” semangat Gede P. Suharto kompak diangguki all membernya. Masdon