ASOSIASI HONDA PHANTOM (AHPI) MALANG RAYA : Berlima Bikers Only, Santunkan 1000 Masker Medis Demi Lawan Pandemi Covid 19 Untuk Malang Raya.

LIMA CRUISER BIKERS AHPI MALANG RAYA. Terketuk Hati Dukung Tuntaskan Pandemi Covid 19, Sigap Berbagi 1000 Masker Medis Untuk Warga Malang.

Pademi Covid 19 yang makin berkepanjangan mengetuk hati segelintir ‘cruiser bikers’ Otongalamania berpanji Asosiasi Honda Phantom Indonesia (AHPI) Chapter Malang Raya untuk melakoni ritual kemanusiaan. Kali ini, dengan berswadaya mandiri, tak tanggung-tanggung mereka membagikan 1000 masker standar medis untuk warga Malang.

 

BAKTI AHPI ON THE ROAD. Turun Ke Jalan, Langsung Berbagi Masker Untuk Para Pengguna Jalan.

 

Mengunggah tajuk acara “AHPI Malang Raya Peduli Lawan Civid 19, Donasi 1000 Masker”, mewakili ke-45 membernya, 5 bikers dedengkot AHPI, diantaranya Abah Gembong, Sam Ikoel, Abah Noor (Kecap AHPI Pasuruan), bro Jaguar dan komendan Agus Juang sigap menjalankan aksi kemanusiaan untuk Malang Raya, tepat pada Sabtu, 19 April 2020 kemarin.

 

PENYERAHAN MASKER UNTUK WARGA. Juga Disumbangkan Untuk Forum Komunikasi Karang Taruna Lowokwaru Malang.

 

“Sengaja juga meminimalisir jumlah member yang turun ke jalan, demi ikut mematuhi anjuran pemerintah untuk seminim mungkin mengundang penggalangan masa. Juga agar lebih memudahkan koordinasi, efisien menyoal mobiling timing dan efektifitas dalam pemerataaan pembagian masker untuk warga Malang,” sambut Ir. H. Gembong Priyosetyadji, M.M selaku Ketua Umum Asosiasi Honda Phantom Indonesia sekaligus pembina AHPI Malang Raya.

 

BERBAGI MASKER UNTUK TNI. Wujud Pemerataan Aksi Sosial AHPI.

 

Tepat pada pukul 09.00 WIB, ke-5 bikers dedengkot AHPI mengawali aksi kemanusiaan ini dengan mengambil garis start dari Mako AHPI Malang Raya di Jl. Bondowoso Dalam untuk mulai membagikan langsung 1000 masker medis kepada semua lapisan masyarakat di sepanjang rute perjalanan bakti sosial.

     

DRIVER OJOL. Juga Jadi Salah Satu Bidikan Pembagian Masker Mengingat Mobilitas Tinggi Mereka Di Luar Rumah.

 

“Kami menyusuri rute jalanan protokol kota Malang dan berhenti di beberapa titik pembagian 1000 masker tepatnya di bilangan Jl. Jakarta, Jl. Sumbersari, Jl. Gajayana, Jl. MT Haryono, Jl. Soekarno-Hatta, Jl. Borobudur dan berfinish aksi di kawasan Stasiun Kota Baru Malang tepat pada pukul 14.00 WIB,” lugas Sam Ikeol, penangung jawab baksos yang juga sang sekretaris AHPI Malang Raya di atas Phantom touring style berkelir merah maroon.

 

MENYASAR AREA PARKIR PERTOKOAN. Sangat Efektif Untuk Dukung Pemerataan Pembagian Masker.

 

Salutnya, pemerataan pembagian masker benar-benar direalisasi dengan tak hanya mengkotakkan sasaran kepada pengguna jalan semata. “Sengaja kami bagikan untuk semua lapisan masyarakat, baik warga, tentara, karang taruna dan juga driver ojek online yang kami temui di sepanjang rute perjalanan bakti sosial,” imbuh Abah Gembong diangguki  Abah Noor, bro Jaguar dan Komendan Agus Juang.

 

SANTAP SORE PASCA BERAKSI BAKTI UNTUK MALANG. Gayeng Bareng Di Bakso Damas Yang Juga Merupakan Icon Baksonya Arek Malang.   

 

Menutup aksi bakti untuk warga Malang di Sabtu kemarin, dari kawasan Stasiun Kota Baru, rombongan bikers AHPI Malang Raya tersebut seraya kembali ke Jl. Soekarno Hatta untuk bersantab sore bareng di gerai Bakso Damas, dimana sang owner, Abah Damas ternyata juga sesepuh bikers Malang Raya. Salut & Bravo AHPI Malang Raya!

 

Foto : Sam Ikoel, Teks : Tito Monster