TDA LUXURY TOYS – JAKARTA SELATAN : Berbagi Untuk Pejuang Kesehatan & Pengemudi Online Dalam Rangka Melawan Covid-19.

MOCHAMAD IYOES, MARKETING MANAGER TDA LUXURY TOYS. Serahkan Simbolis Bantuan Masker & Hand Sanitizer Kepada Perwakilan Ojek Online.

Ikut peduli dan mendukung program pemerintah dalam rangka mendukung para pejuang kesehatan untuk melawan Covid 19, show room mobil premium baik mobil mewah, mobil klasik dan supercar ‘TDA Luxury Toys’ Jakarta Selatan, tepat pada Kamis, 02 April 2020 kemarin menggelar kegiatan bakti sosial.

 

PENYERAHAN BANTUAN MASKER & HAND SANITIZER. Langsung Diberikan Kepada Pekerja Medis Di Beberapa Puskesmas Di Seputaran Jakarta.  

 

Dengan didukung oleh Wanita.Network yang merupakan platform digital untuk berbagi informasi dan kolaborasi khusus untuk wanita Indonesia, pada kesempatan kali ini TDA Luxury Toys berinisiatif membagikan masker dan hand sanitizer kepada pekerja medis dan pihak-pihak lain yang membutuhkan.

 

Sebanyak 1.000 buah masker dan 500 botol hand sanitizer dibagikan secara langsung ke Puskesmas Poncol, Gandaria Selatan, Puskesmas Cipete Utara, dan Puskesmas Taman Puring, Jakarta. Sementara itu, pemilihan aksi sosial kali ini juga ditujukan kepada pengemudi ojek online dengan dasar pertimbangan karena mobilitas profesi mereka yang tinggi, pastinya membuat mereka begitu rentan untuk terinfeksi virus Corona.

 

Pembagian masker dan hand sanitizer untuk pengemudi ojek online dibagikan secara simbolis kepada perwakilannya di Puskesmas Poncol. Pembagian secara simbolis ini juga bertujuan agar tidak menarik perhatian masyarakat umum untuk mencegah timbulnya kerumunan yang justru akan meningkatkan risiko pada penularan virus Covid 19.

 

TDA LUXURY TOYS. Show Room Premium Car Baru & Second Yang Berlokasi Di Jakarta Selatan.

 

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai anggota masyarakat kepada mereka yang membutuhkan, sekaligus sebagai dukungan kepada pekerja medis yang sedang berjuang mati-matian melawan virus Corona. Kami ada bersama mereka, selain itu kami juga berharap tindakan ini akan menginspirasi warga masyarakat lain untuk melakukan hal yang sama dan akan bergulir menjadi sebuah gerakan yang meluas. Sebab, pandemi ini sudah bukan lagi tanggung jawab pemerintah, tapi kita semua masyarakat juga sangat berperan,” pungkas Mochamad Iyoes selaku Marketing Manager TDA Luxury Toys.

 

Foto / Naskah : Mas Don