COROLLA GL-SE SALOON COMMUNITY - JATIM : Gelar Anniversary ke-8, Gathering Bareng di Kota Angin

GATHERING ULTAH KLUB. Dilakukan pemakai Toyota GL-SE Saloon.

Komunitas pemakai mobil Toyota generasi kelima ber-emblem Corolla GL-SE Saloon berpanji CGSC (Corolla GL-SE Saloon Community) se-Jawa Timur, menggelar hari jadinya yang ke 8 tahun, di spot wisata kolam renang Sri Tanjung Nganjuk  weekend lalu.

 

Foto Bareng Ketua Korwil CGSC Se-Jatim, Akrab Dan Guyub Rukun.



Tentu saja, acara annniversary ke-8 ini dijubeli cukup banyak penggila Corolla. Buktinya, halaman dalam dan parkiran luar disesaki puluhan mobil keluaran tahun 1983-1987 ini. Apalagi pada kesempatan kali ini, korwil CGSC Nganjuk-lah yang didapuk menjadi sang tuan rumah.

 

CGSC Korwil Jatim, Sesi Foto Wajib Di Lapangan Luar Lokasi Kolam Renang Sri Tanjung.



Tak hanya merayakan 8 tahun hari jadi CGSC Se-Jatim saja, acara ini juga menjadi deklarasi berdirinya CGSC Korwil Nganjuk yang sejatinya merintis berdiri pada bulan Februari awal tahun ini.

 


"Dengan adanya acara ini, bisa menjadi moment yang tepat untuk deklarasinya Korwil Nganjuk yang kini dinaungi oleh 15 anggota aktif," ucap  Bintang Hidayat sang ketua CGSC Korwil Nganjuk.

 

Pemberian Trophy Dan Piagam The Best Mini Meet UP, Diserahkan Langsung Oleh Ketua CGSC Korwil Nganjuk Bintang Hidayat dan Kacorda CGSC Jatim Wahyu Nero.



Tercatat tak kurang dari 502 registrasi yang hadir di acara ini dan tak hanya dari komunitas CGSC se-Jatim saja, melainkan komunitas dari NACC ( Nganjuk All Cars Community) dan CGSC Korwil Solo pun juga turut untuk meramaikan acara ini.

 

Makin memeriahkan acara, lantunan live musik Dangdut, pembagian doorprize serta games lomba tarik tambang antar korwil juga digelar dan pemenangnya adalah dari CGSC Korwil Sidoarjo.

 

Perform Live Dangdut Dari CJDW Music, Sontak Membuat CGSC Lovers Berjoget Ria


Makin serukan suasana, di dalamnya juga di gelar mini meet up yang melombakan 5 kategori The Best. Paling istimewa lagi, mobil Corolla GL yang menyabet peserta terjauh ini, dijejali mesin berkode 4Age yakni varian twin cam versi yang didaulat sebagai mesin tercepat sedan produksi pabrikan Toyota.

 

Fun Games Tarik Tambang, Mempertandingkan Antar Korwil Jatim.

 
"Terima kasih aku haturkan kepada tamu yang sudah hadir dan tentunya untuk rekan-rekan CGSC Se-Jatim yang telah mendukung penuh acara ini, semoga CGSC Jatim makin solid, jaya selalu dan teruslah berkelana mencari cerita bukan cinta," tutup Wahyu Nero sang Kacorda CGSC Jatim ini. 


   
THE BEST MINI MEET UP :
THE BEST GL-SE CLASSIC ORIGINAL
Corolla GL     N 673 KM    AN Febri    CGSC Malang
THE BEST GL-SE MODIFICATION
Corolla SE Saloon    N 394 CB    AN Soni    CGSC Malang
THE BEST GL-SE TO DAMN LOW
Corolla SE Saloon    N 1340 YH    AN Rizal        CGSC Lumajang
THE BEST GL-SE DIRTY CONDITION
Corolla SE Saloon    AG 412 GO    AN Yuda        CGSC Nganjuk
THE BEST FURTHEREST CAR
Corolla GL    P 481 YR    AN Kukuh        CGSC Banyuwangi

 

naskah/foto : dio