HPCI - SURABAYA CHAPTER : Gelar 1st Anniversary Bertema Seduluran Saklawase.

HPCI SURABAYA CHAPTER. Gelar anniversary pertama dengan meriah.

 

Meskipun menjadi salah satu kota tonggak berdirinya komunitas Honda PCX Club Indonesia ( HPCI ) di Jawa Timur beberapa tahun lalu, Surabaya justru baru punya chapter sendiri setahun silam.

 

Nah, merayakan setahun eksistensi chapter di kota pahlawan itu, mereka menggelar 1st Anniversary, dengan acara meriah pekan lalu.




Perayaan 1st Anniversary ini digelar di Hall Dewaruci area Kenpark Kenjeran Surabaya, minggu 28 Juli, dengan mengundang biker-biker dari berbagai daerah, terutama para pemakai Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia.

 

Kurang lebih 700-an undangan yang datang dari beberapa kota, seperti HPCI Bali, Jember, Malang, Tulungagung, Madura dll. Dari juga beberapa pengurus dan pendiri HPCI Pusat, termasuk bro Yonatan Evana yang menjabat sebagai sekjen HPCI Pusat.

 

HPCI SURABAYA CHAPTER. Undang banyak komunitas di hari jadi pertama, lengkap dengan kontes modif PCX.





"HPCI Surabaya merupakan klub pengendara Honda PCX yang terbesar di Surabaya, dan semakin lama juga bertambah besar, dengan semakin banyaknya member. Nah, memperingati sekaligus merayakan keberadaan chapter ini, kita bikin acara anniv ini," buka Ery Sumariyanto, salah satu tetua member HPCI Surabaya Chapter. 

 

"HPCI Surabaya Chapter ini bisa berdiri karena perkembangan dan pemakai Honda PCX yang semakin besar dan kita ingin mewadahi mereka agar lebih solid, dan guyub dalam chapter sendiri," tambah Puji, sang sie acara.

 

BIKER ENTERTAINMENT. Dimeriahkan dengan sexy wet dancer.




Lebih meriah, anniversary ini juga digeber dengan beberapa subacara. Selain hiburan, sexy dancer, sexy wet dancer, juga rolling city keliling kota, ada juga penanaman pohon bakau, yang secara simbolis dilakukan ke venue.

 

Tak ketinggalan, diadakan juga kontes modifikasi khusus Honda PCX yang terbaik dalam tiga kelas, yakni daily, decal dan touring.  Paling spesial, tentu saja pemotongan tumpeng dan doa bersama sebagai wujud syukur keberadaan klub yang berdiri tepat 29 Juli 2018 silam ini.

DEKLARASI CHAPTER BARU. HPCI Bangkalan dan Jember.




Di event anniversary HPCI Surabaya Chapter ini, juga tercetus berdirinya dua chapter lain di Jawa Timur.  Dengan semakin berkembangnya komunitas pemakai Honda PCX di area Madura, Jember dan sekitarnya, maka dideklarasikan berdirinya dua chapter baru, yakni HPCI Jember Chapter dan HPCI Bangkalan Chapter.

 

"Kita ucapkan selamat atas 1st Anniversary HPCI Surabaya Chapter, semoga semakin maju dan solid. Dan selamat juga buat deklarasi HPCI Jember dan Bangkalan, sehingga HPCI semakin berkembang pesat," tutur Yonatan Evana, sekjen HPCI Pusat.






naskah/foto : jepunk