HONDA PCX CLUB INDONESIA - GRESIK CHAPTER : Rayakan 1st Anniversary, Satukan All Bikers & Santuni Anak Yatim

Berusaha menjadi satu pilar biker milenial di kota pudak, Honda PCX Club Indonesia - Gresik Chapter baru saja merayakan 1st anniversary alias hari jadi pertamanya. Ada agenda istimewa yang digeber komunitas yang semua anggotanya penggeber Honda PCX all varian dari seputaran Gresik tersebut.

 

 



"Ibarat tanaman, kita seperti baru seumur jagung. Usia satu tahun tentu belum ada apa-apanya. Tetapi kita berusaha menjadikan diri sebagai wadah komunitas anak motor yang solid, guyup, rukun, dan tentu dengan kegiatan yang positif," buka Agus Supriyanto, ketua HPCI chapter Gresik. 

 

Ucapan sang komandan chapter ini tentu diamini oleh para membernya, karena itulah mereka sangat antusias menyambut hari jadi HPCI Gresik Chapter yang sukses terlaksana 14 Juli silam, dengan perayaaan meriah di lapangan SKB Cerme Gresik.

 

MOMENT SAKRAL. Pemotongan tumpeng.

 



Karena merupakan hari kebanggaan, ada beberapa agenda kegiatan untuk menyambut dan merayakan 1st Anniversary HPCI Gresik Chapter  yang bertema "Brotherhood" ini. Tak hanya mengundang para member dan kolega, komunitas ini juga mengundang banyak komunitas, baik dari pemakai motor Honda PCX hingga biker lain.

 

"Sesuai tujuan dari acara kita, yakni menyatukan all bikers di wilayah Gresik dan sekitarnya, dan biker-biker HPCI se-Indonesia, kita undang semuanya bergathering dan ramah tamah di acara kita," tambah Facthur, sapaan akrab sang ketua panitia anniversary.

 

DOA BERSAMA. Wujud syukur ultah klub.

 

Acara anniversary-nya sendiri diisi dengan berbagai kegiatan menarik, dimulai dengan kata sambutan Ketua Pengda Jatim, dilanjutkan Kapolsek Cerme Kota Gresik, dan beberapa sponsor pendukung seperti SPS Motor Gresik. Tak ketinggalan, moment sakral pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur eksistensi selama setahun ini dan berharap klub bisa berkembang ke depannya. 

 

BERBAGI DENGAN SESAMA. Donasi dan santunan bagi anak yatim.




Tak hanya perayaan, HPCI Gresik Chapter juga ikut berbagi, dengan memberi donasi dan santunan kepada anak yatim piatu, yang diundang special di acara tersebut.  "Kita berharap HPCI Gresik Chapter, akan semakin solid dan terus menjalin persaudaraan," tutup Agus Supriyanto.


 


naskah/foto : punk/istimewa