Mercedes Benz W203.02 Chapter Semarang : Sambangi Jamnas di Bumi Sriwijaya

Tak dapat dipungkiri jika Mercedes Benz Club Indonesia yang sudah beranggota sebanyak 93 klub se-nusantara ini beberapa waktu lalu sukses mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) ke -13. Ber-venue di Jakabaring Sport City, Palembang dijadikan tuan rumah Jamnas ke-13 dengan mengusung tema “Sport Event” yang tak lain seakan ikut merasakan gema olahraga Asian Games dan Asian Para Games 2018.


Yup, hajatan Jamnas ini seakan mendapat animo dan antusiasme dari berbagai klub Mercedes Benz seantero negeri. Salah satunya dari keluarga Mercedes Benz W203.02 Chapter Semarang, dimana tekat menunjukan kesolidan serta mempererat silaturahmi inilah sebanyak 10 personil menghadiri jamnas di Palembang.



“Jamnas selalu kami agendakan dalam kegiatan klub, jadi hajatan Jamnas ini dengan semangat menjalin persaudaraan dan tali silaurahmi saudara se-Indonesia,” bilang Anang H, ketua umum Mercedes Benz W203.02 Chapter Semarang. Tentunya kegiatan touring ke Jamnas Palembang yang juga disupport produsen rokok Sukun ini menjadikan momen asyik dan menarik.

Apalagi dalam kegiatan road to Jamnas ini sangat dimanfaatkan oleh para personil Mercedes Benz W203.02 Chapter Semarang seraya menikmati wisata dengan penuh kekeluargaan.

“Selain mengikuti agenda besar dalam acara Jamnas, kami juga manfaatkan suasana keakraban seluruh member dari berbagai daerah dengan saling tukar pikiran dan gagasan dalam membangun dan kesolidan klub. Juga saling tukar ilmu dan informasi perihal dengan Mercedes Benz,” terang Maria Munfa Ati, srikandinya dari Mercedes Benz W203.02 Chapter Semarang yang didaulat menjadi divisi event.

Dari perhelatan Jamnas di Palembang ini, squad dari kota Atlas ini memfaatkan berkunjung dan menikmati suasana wisata dibumi Sriwijaya. Singgahannya antara lain jembatan Ampera, Benteng Kuto Besak yakni Benteng yang menjadi pusat kesultanan Palembang di abad ke XVIII ini adalah saksi bisu perjuangan masyarakat Palembang melawan para penjajah, Vihara di Pulau Kemarao, Bukit Siguntang serta kuliner khasnya.

“Bukan hanya berhura dan berfoya saja, dari kegiatan ini juga mempunyai langkah demi kemajuan rasa solid  klub kami ini,” Tandas Maria Munfa Ati. | Why