Anniversary Cielo Owner Community East Java 3, Batu : Momen Sakral & Dikemas Profesional

Sabtu - minggu silam (21-22/7) menjadi momen sakral bagi Cielo Owner Community East Java. Sebab di hari itu juga, COC East Java berdiri. Dan 2018 adalah tahun ketiga, yang dipastikan menjadi timing sebuah community tumbuh kembang, improve, evaluasi, untuk menuju ke komunitas yang modern dan profesional.


Dasar itu pula prinsip berjiwa sosial dan terbuka sesama komunitas, hingga saling menjaga dan menjalin hubungan antar member tetap menjadi prioritas COC East Java. Tapi, terpenting prinsip dan serum paling digdaya adalah komunikasi, untuk merealisasinya. Terbukti nyata, di hajatan kali ini saja tembus hingga 180 member, berikut COC luar provinsi yang terbagi COC DKI, Batam, Jogja, Kedu, Bali, Cipasera, Pekalongan, Cirebon dan Tasikmalaya.



Hajatan yang digelar di Royal Orchid Garden Hotel & Condominium, Batu ini juga berlangsung dengan kegiatan sosial, yakni donor darah dan penanaman bibit pohon pinus oleh ketua umum Cielo Owner Community Indonesia Suhardi atau pakde Osh. Klop ketika dikaitkan dengan filosofi membangun akar pondasi yang kuat, mengayomi dan senantiasi menghadirkan suasana segar.   



Sedang acara ke internalnya yang bersifat mengakrabkan antar member, juga berlangsung tukar kado untuk COC mom, lomba mewarnai untuk COC kids, Fun Car Contest dan pembagian piagam kepada COC wilayah yang hadir dan komunitas luar yang hadir. Selebihnya, turut berlanjut acara sakral dan ditunggu adalah pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh pakde Osh, Korwil COC Jatim dan dua calon member COC Jatim.

Sebagai tradisi community yang modern, praktis di acara ini turut berlangsung rolling thunder keliling Batu dengan rute Jl. panglima Sudirman, Jl. Brantas, Jl. Semeru, Alun-Alun Batu, Jl. Diponegoro, Jl. Dewi Sartika, Jl. Oro-Oro Ombo, BNS dan Jalibar. Oh ya, spesial untuk program entertaint dimeriahkan oleh Rock Scientis Band dan Band Silver sebagai bintang tamu. Selamat ya bro !  | pid/octa