SUYANATION MOTORLAND 2018 GAUNGKAN JARGON "LIVE TO INSPIRE”

UNTUK ke 4-kalinya, ‘Suryanation Motorland’ akan kembali menggairahkan semangat insan pecinta kustom anak negeri. PT. Gudang Garam Tbk selaku promoter, sengaja mengemas acara serba bernuansa kustom roda dua bareng jargon ‘Live To Inspire’ yang mendorong semangat kreatifitas penekun dunia bisnis bengkel custom di nusantara.


Benang merahnya yakni ingin memberikan inspirasi dan semangat baru buat para builder Indonesia untuk memacu kreatifitas dalam mengkonsep hingga membangun kuda besi kustom. Hendyanto selaku Suryanation Committee PT. Gudang Garam Tbk, saat press conference Kick Off Suryanation Motorland 2018 di Jakarta (27/3) mengatakan,

 



“Setelah sukses menggelar event Suryanation sejak 2015 lalu, animo pecinta kustom dan bikers semakin banyak. Kami bangga bisa memberi wadah bagi pecinta roda dua dan penggiat kustom untuk terus berkreasi dan menginspirasi dunia kustom tanah air. Memasuki pelaksanaa tahun keempat ini, kami masih konsisten untuk terus menyelenggarakan event ini dengan harapan besar bisa menghidupkan dunia kustom bike Indonesia.”

Yang waji dibanggakan, adu kreatifitas di ajang kontes kustom retro style cukup membuahkan hasil gemilang dengan prestasi membanggakan, dimana para pemenangnya, diberi kesempatan untuk berunjuk karya di ajang pameran roda dua bergengsi dan berskala internasional di ajang International Motor Bike Expo di Italia. Hasilnya, karya kustom retro builder Indonesia cukup mendapat apresiasi positif dari builder Internasional.

Dan lagi, Suryanation Motorland 2018 ini tetap menyuguhkan ajang kontes kustom yang siap digelar di 7 kota, yakni Palembang (14 April), Medan (28 April), Tangerang (12 Mei), Semarang (11 Agustus), Denpasar (25 Agustus), Makassar (8 Septermber) dan Big Bang eventynya siap dihelat di Surabaya (29- 30 Agustus), dengan melombakan kelas Street Cub/Choppy Cub, Chopper/Bobber U250, Café Racer dan Scramber/Tracker U25. | R1F