Pilihan Warna Baru Dua Skutik Classy Yamaha, Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid Connected Kian Fashionable & Berkelas

Mengawali bulan kasih sayang, Yamaha Indonesia memberikan penyegaran warna di jajaran produk skutik classy Yamaha, yakni Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

 

Dengan desain yang simple, headlight yang unik dan sentuhan grafis serta warna modern menjadikan Yamaha Fazzio sebagai fashionable skutik, apalagi dirilis dalam dua tipe varian, diantaranya tipe LUX memiliki tiga varian warna elegan yaitu LUX Prestige Silver, LUX Matte Black, LUX White Pearl yang semakin menambah kesan modern bagi pengendaranya.

 

2024 02 ototrend fazzio1

 

Kemudian tipe NEO dengan lima varian warna kontras untuk merepresentasikan jiwa muda yang aktif, energik yaitu NEO Mint, NEO Yellow, NEO Dull Blue, NEO Orange, dan NEO Red. Dan tahun ini Yamaha membuat tampilan fashionable skutik ini lebih fresh dengan menghadirkan warna baru pada tipe NEO.

 

2024 02 ototrend fazzio2

 

Sedangkan, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected menjadi salah satu skutik classy Yamaha yang merefleksikan tren gaya hidup berkelas, dengan desain modern namun tetap elegan. Desain klasik yang timeless dan eksklusif mendukung gaya berkendara sepeda motor khususnya di perkotaan yang penuh dengan kesibukan namun ingin terlihat stylish dan menjadi pusat perhatian.

 

Ada dua warna terbaru yang bisa jadi pilihan di dua tipe Filano, tipe LUX dengan tampilan elegan tersaji dalam dua warna yaitu LUX White Pearl dan warna baru LUX Dark Silver yang semakin menambah kesan mewah bagi pengendaranya.

 

2024 02 ototrend filano1

 

Kemudian tampilan warna lebih soft, terdapat pada Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected varian NEO yang memiliki 5 pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow. Dua pilihan warna diantaranya yang merupakan warna baru unggulan, yaitu NEO Pink Mauve yang semakin menambah kesan modern dan fashionable serta NEO Yellow yang cerah sehingga menambah tampilan lebih outstanding.

 

Dari sisi harga, baik Fazzio dan Grand Filano warna baru ini tidak berubah signifikan. Untuk Yamaha Fazzio NEO Hybrid-Connected dengan warna baru dipasarkan dengan harga Rp 22.650.000, sedangkan Yamaha Fazzio NEO Hybrid dengan harga Rp 22.400.000. Kemudian untuk Yamaha Fazzio LUX Hybrid - Connected dipasarkan dengan harga Rp 23.050.000.

 

Sementara, untuk Yamaha Filano NEO Hybrid-Connected warna baru sudah dipasarkan dengan harga Rp 27.000.000, Yamaha Filano NEO Hybrid Rp 26.750.000. Kemudian untuk Yamaha Filano LUX Hybrid - Connected Rp 27.500.000.

 

 

editor/foto : tim/yi

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER