HELM JPX MX726-R : Sahabat Komunitas Bikers, Terbukti Nyaman & Aman Saat Touring MEN ke Timor Leste

JPX HELMET SERI MX726-R. Diperkenalkan oleh Salomon Manalu, Brand Manager JPX Helmet.

Empat bikers penggeber Yamaha NMax yang tergabung dalam wadah Maximum Explorer Nusantara (MEN) sukses mengukur aspal hingga ke negara tetangga Timor Leste beberapa waktu yang lalu.




Start dari Bogor dan finish di Atambua, perbatasan Indonesia-Timor Leste, kemudian kembali lagi ke Jakarta, ribuan kilo sudah ditempuh oleh empat rider MEN, yakni Haryo Wijoseno dari club motor Master Max Indonesia, Andy Dati dari NMAXers, Adventus RIo Martua Manalu dari Max ID dan Isal Cavalera dari LMC (Lampung Max Community).


Touring keempatnya membawa beberapa misi, seperti mengeksploitasi keindahan alam nusantara, yaitu tempat-tempat wisata buat sarana informasi lewat konten tayangan youtube channel. Selain itu dalam perjalanan touring kali ini, pastinya mereka bersilaturahmi dengan banyak komunitas motor sepanjang rute perjalanan menuju ke Timor Leste.

 

 

RIDER NMAX DALAM BENDERA MEN. Geber touring hingga Timor Leste.




Saat touring tersebut, keempatnya juga mengandalkan salah satu produk safety gear berupa helmet dari JPX. Nah untuk melengkapi keselamatan ke empat riders tangguh yang menjelajah aspal hingga ke Timor Leste, mereka lebih memilih helm JPX MX726-R.


"Di kalangan bikers, helmet JPX MX726-R ini memang jadi idaman buat bikers yang doyan touring. Karena selain nyaman dipakai saat berkendara, bentuk atau modelnya sangat identik dengan sosok seorang biker sekali,”ungkap Andy Dati dari club motor NMAXers.

 

 

MISI TOURING. Ekspor keindahan Indonesia, seperti Rumah Adat Uma Lenge di Bima.



Ucapan yang sama juga diungkapkan tiga rider temannya tentang JPX. "Salam jelajah Nusantara...kami dari jelajah Nusantara Timor Leste mengucapkan terima kasih buat JPX yg telah support kami berupa helm dan merchandise yg luar biasa. Selama selama perjalanan kami memakai helm JPX sangat aman dan nyaman. Untuk kaca helm nya ok banget, terima kasih buat JPX luar biasa," tutur Haryo Wijoseno dari club motor Master Max Indonesia/

 

JPX HELMET SERI MX726-R. Enak buat touring persembahan buat komunitas.




Dilihat dari fitur, standar keamanan helmet JPX MX726-R sudah berlabel SNI. Desain dan model JPX juga menarik dan pastinya aerodinamis. "Untuk helmet khusus buat komunitas ini, sengaja dibuat oleh JPX  mengingat bikers cenderung menggunakan helm yang menarik namun juga aman. Hal inilah yang mendorong JPX meluncurkan varian helm madular. Tampilannya akan semakin oke karena model MX726-R ini juga dilengkapi dengan masker untuk menutup mulut dan hidung. Untuk visornya juga didesain sesuai bentuk mukanya meski dioperasikan secara manual ini," klaim Salomon Manalu, Brand Manager JPX Helmet.



naskah/foto : rif