KTM HUSQVARNA SURABAYA : Opening Dealer & Launching KTM 390 Adventure

PRESS CONFERENCE OPENING DEALER KTM HUSQVARNA SURABAYA. Berlangsung Pada Sabtu, 26 September 2020 Di Jl. Raya Wiyung No. 484 Surabaya.

Sebagai wujud perluasan jaringan dan memperkuat eksistensi sekaligus peningkatan pelayanan kepada konsumen pencinta KTM, tepat pada Sabtu, 26 September 2020, KTM Husqvarna Surabaya yang dimiliki oleh PT. Marani Berkat Suksesindo sebagai dealer dalam jaringan PT. Penta Jaya Laju Motor selaku distributor resmi KTM resmi dibuka.

 

CEREMONIAL OPENING DEALER KTM HUSQVANRA SURABAYA. Hikmat Diiringi Prosesi Potong Pita Oleh Kacap KTM Husqvarna Surabaya, George Benny Lumanto Bersama Perwakilan PT. Penta Jaya Laju Motor, Akhmad Z. Dalie.

 

Dibuka di lokasi yang strategis, dimana awalnya dealer ini dikenal masyarakat sebagai cafe Sadle Motorbike Surabaya, tepatnya di jl. Raya Wiyung no. 484 Surabaya, sebagai salah satu cafe tongkrongan bikers. “Kami ucapkan terima kasih banyak buat prinsipal dan Distributor KTM Indonesia atas diresmikannya KTM Husqvarna Surabaya,” buka George Benny Lumanto, selaku kepala cabang KTM Husqvarna Surabaya.

Besar harapan jika dealer ini mampu mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan servis KTM. Fasilitas yang disediakan diantaranya penjualan, servis dan spare parts (3S) yang akan mempermudah konsumen KTM melakukan perawatan. Asyiknya lagi, dealer ini tetap mengoperasikan Sadle Cafe sebagai tempat rileks konsumen atau sekedar nongkrong.

Opening dealer KTM Husqvarna Surabaya kali ini sengaja dibarengkan dengan launching  KTM 390 Adventure, sebagai salah satu seri model real adventure yang diproyeksikan dari KTM 450 Rally sebagai motor jawara 16 kali di world Rally championsip. KTM 390 adventure digadang- gadang menjadi primadona di kelasnya dengan bobot ringan berkisar 150 kg, dipastikan ringan lincah dan sporty ketika dikendarai.

 

LAUNCING RESMI KTM 390 ADVENTURE. Disaksikan Oleh Petinggi KTM Husqvarna, PT. Marani Berkat Suksesindo & PT. Penta Jaya Laju Motor.

 

Saat launching digital PT. Penta Jaya Laju Motor pada Jumat, 28 Agustus silam, ototrend.com sudah mengupas tuntas tentang spesifikasi KTM ini. Salah satu keunggulannya yakni mempunyai frame sangat ringan berdesain 2 pieves mainframe dan subframe removable. Swing arm open laitice dan ground clearance tinggi  yang cocok buat touring baik aspal dan tanah.

Varian ini dibekali teknologi KTM Adventure Advanced Braking System yang bisa diseting untuk berkendara berkarakter cernering atau jalan tikungan tajam juga offroad abs yang memudahkan pengendera menguasai motor lebih maksimal. Tersemat pula teknologi Build In Quick Shifter dimana proses perpindahan gigi bisa dilakukan tanpa menarik tuas kopling.

Selain itu juga, terdapat teknologi First Class MTC yang berefek pada putaran roda agar tetap mencengkram meski dalam medan jalan berpasir. Juga KTM Mu Ride yang berkoneksi bluetooth  dari handphone dan TFT sebagai navigasi atau pun musik dan menelpon. “Teknologi ini jadi jawaban kebutuhan pencinta kecepatan dan adventure yang tidak terbatas,” tambah Akhmad Z. Dalie, sales n marketing head PT. Penta Jaya Laju Motor.

 

KTM 390 ADVENTURE. Ditargetkan Terjual 30-an Unit Di Setiap Bulannya Oleh Dealer KTM Husqvarna Surabaya.  

 

Tentunya KTM Indonesia bareng dealer KTM Husqvarna Surabaya secara bertahap akan mengadakan event guna mengenalkan produk KTM. Saat launching ada program spesial deal up to Rp.10 juta dan juga test ride event di beberapa titik strategis di Surabaya. “Setelah digital launching Agustus silam, sudah beberapa inden masuk dan bertahap kami salurkan. Target kami sendiri kurang lebih sekitar 30 an unit terjual tiap bulannya,” tutup George Benny.

Foto / Teks : Nda Komez