Piaggio Indonesia Refresh Vespa S125 i-get Jadi Kian Sporty & Dinamis

Piaggio Indonesia, Geber Generasi Gress S 125 i-get di Indonesia

Vespa S adalah salah satu Vespa “small body” klasik Italia, mewarisi kesan sporty dan dinamis yang benar-benar unik. Mudah dikenali dengan kualitas klasiknya, Vespa S merefleksikan jiwa elegan pendahulunya, yaitu 50 Special of the Seventies, yang dapat melaju cepat dan dinamis mengikuti perkembangan waktu. Nah, PT Piaggio Indonesia pun mefresh tampilan Vespa S ini dengan varian S125 i-get.

 



Dalam pengenalan S125 i-get yang dilakukan secara virtual, banyak fitur kekinian yang dihadirkan oleh Piaggio Indonesia. Dari sisi luar, nancep lampu terbaru pada sisi depan dengan menggunakan DRL dengan lampu LEDnya, USB Charger.

 

 

PANEL INSTRUMEN. Lebih modern.



Serta sisi panel instrument yang lebih modern. Selain itu untuk warna hitam juga tersemat pada beberapa bagiam seperti spion, pelek hingga bodi.  Selain itu, corong knalpot juga ada ubahan, yakni cover muffler berwarna hitam yang sama seperti punya Vespa LX 125.



Vespa S 125 i-get baru mengalami peningkatan dari segi pijakan kaki (footrest) yang sudah didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang.

 

FLOORDECK & PIJAKAN KAKI. Semakin nyaman.

 


Perubahan kasat mata lainnya adalah jok double-seat baru dengan bentuk yang didesain ulang serta bahan yang juga baru menjadikan skuter metik ini terlihat lebih rendah dan menyempit sehingga memastikan pengendaraan yang nyaman bagi penumpang dengan ketinggian sedang.


"Vespa S baru hadir dengan tampilan yang benar-benar gaya dan dinamis. Tampilan yang lebih muda, lebih segar, dan lebih sporty. Vespa S 125 terbaru ini membawa gaya yang disempurnakan dan fungsionalitas yang ditingkatkan," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

 

WARNA. Ada tiga pilihan warna.

 


Vespa S125 i-get ini dibrojolkan dengan tiga pilihan warna, yakni Blue Vivace, Black Vulcano, dan Grey Titanio. Warna ini diklaim lebih mempertegas kesan fresh, maskulin, dan sporty. Skutik ini dibanderol sebesar Rp 39 juta on the road Jakarta.

 



Foto / Naskah : Masdon