PIAGGIO INDONESIA : Geber Layanan Free Pick-Up Service Piaggio Vespa Selama Masa #DiRumahAja

BENGKEL PIAGGIO. Siap layani konsumen dengan sistem free pick up.

Himbauan social distancing untuk  #DiRumahAja serta disiplin menjaga jarak (physical distancing), memang menganggu aktivitas, termauk keperluan service bagi pemilik kendaraan bermotor.




Meski begitu, cukup banyak apm  kendaraan bermotor di Indonesia yang memberi kemudahan dan solusi, termasuk yang dilakukan oleh PT Piaggio Indonesia. Didukung seluruh bengkel resminya, Piaggio Indonesia menghadirkan program Free Pick-Up Service yang berlangsung pada 1 - 15 April 2020 sebagai upaya untuk tetap menghadirkan solusi bagi para pelanggan Piaggio dan Vespa sambil mendukung arahan dari pemerintah Indonesia untuk #DirumahAja.

 

PENGIRIMAN MOTOR. Bantu permudah konsumen di saat sulit.




Program Free Pick-Up Service merupakan layanan premium yang difokuskan untuk keamanan, ketenangan dan kepuasan konsumen setia Piaggio dan Vespa selama masa di #DiRumahAja. Layanan ini menawarkan jasa antar jemput unit dari dan ke bengkel resmi Piaggio Vespa secara gratis*). Konsumen dapat langsung menghubungi diler terdekat melalui telepon atau akses www.vespa.co.id/dealer untuk mengatur jadwal penjemputan langsung.

 


Setelah melakukan perjanjian, unit akan dijemput oleh pihak bengkel untuk selanjutnya mendapatkan perbaikan atau perawatan rutin yang dibutuhkan. Setiap perawatan atau pekerjaan tambahan yang sekiranya muncul setelah tim mekanik melakukan observasi langsung di bengkel, pemilik kendaraan akan langsung diinformasikan. Setelah proses perbaikan atau perawatan selesai, unit akan kembali diantar ke lokasi yang sudah disepakati. Pastinya, Piaggio sudah memastikan dengan baik adanya sanitasi fasilitas operasional, kesehatan karyawan bengkel, dan penjemputan serta pengantaran minim kontak selama pelayanan tersebut.




naskah/foto : punk/istimewa