MBTECH RIDING WITH STYLE AWARD (RWSA) – SURABAYA : Perdana Dijubeli 18 Jok Kreatif Berbahan Sintetis MBtech

JAWARA RSWA SURABAYA. Jajaran Modilovers Berkonsep Jok Motor Terbaik Berbahan Sintetis MBtech.

Seri perdana Indonesia Automodified (IAM) MBtech yang digelar di Tunjangan Plaza Surabaya memiliki banyak konten baru. Salah satunya yakni kontes khusus jok motor dengan tajuk “MBtech Riding With Style Awards (RWSA).

 

 

Di event perdana 2020 ini, tercatat total peserta mencapai angka 50 motor dengan 18 diantaranya tercatat murni memakai kulit jok berbahan sintetis MBtech. “Awal yang bagus mengingat ini seri perdana, namun sudah diangka 18 motor yang benar-benar murni memakai kulit jok sintetis MBtech,” puas Dana Iswanto, Brand Manager MBtech.

 

Di event yang berlangsung pada Sabtu-Minggu, 14– 5 Maret 2020 kemarin terbilang cukup antusias disambut pencinta modif mengingat baru pertama ini IAM merangkul kontes motor di gelarannya. Di dalamnya terlihat berbagai gaya jok yang dikonsep para seat maker dengan tampilan terbaik. Mulai dari klasik, stylish, sporty dan elegan. Ragam varian bahan sintetis MBtech pun juga dijumpai di dalam arena kontes motor kali ini, mulai dari MBtech Riders, MBtech Camaro dan MBtech Premium Carrera.

 

KONSEP JOK JUARA 1. Disabet N-Max Indra Bangsawan.

 

 

Kali ini Indra Bangsawan yang mengusung maskot Yamaha N-Max berhasil menjadi yang terbaik dengan mengandalkan konsep Aeroplane pada jok custom miliknya. Bapak muda yang suka modifikasi ini mengambil nuansa monokromatik, sehingga joknya dipilih warna Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders dan Black (MBPC 1001) milik MBtech Premium Carrera. Kombinasi yang sempurna antara jok dan modifikasi motornya patut diganjar dengan trophy Juara 1 MBtech RWSA 2020.

 

KONSEP JOK JUARA 2. Stylish Simple Ala Arif Susanto.

 

Di posisi kedua, tampak Yamaha N-Max 155 gaya elegan andalan Arif Susanto. Bermodalkan jok custom gaya N-Max Eropa, doi usung bahan kombinasi MBtech Riders dan MBtech Premium Carrera hingga sukses membuat juri MBtech RWSA terpincut. Walau memakai warna tunggal, Black (MBRC 2301 dan MBPC 1001) tetapi overall desain joknya melengkapi konsep dari motor itu sendiri. Wow!

 

KONSEP JOK JUARA 3. Andalan Dana Prasetya, Hadir Bergaya Retro.

 

Di posisi juara ketiga, motor mewah BMW 310S dengan warna khas BMW Motorsport dibekali jok custom model two tone color bergaya stylish yang cocok dengan konsep modifikasiknya.  Jenis warna yang dipilih oleh Dana Prasetya pada lapisan joknya adalah  Red (MB 8810) dan Black (MB 8801) dari MBtech New Superior. Kini BMW bergaya scrambler itu makin terlihat beda dan tetap tampil gahar pastinya.

 

Foto / Teks : Nda Komez