YAMAHA MEKAR MOTOR : Buka Premium Service Center di Cibinong, Andalkan Layanan 4S.

Yamaha Mekar Motor termasuk Dealer Resmi Yamaha berkategori 4S, meliputi Sales, Service, Sparepart & Support yang berdiri sejak 30 Agustus 2006 hingga saat ini masih bergerak maju di dalam persaingan penjualan produk di kategori otomotif kendaraan roda dua. Pekan lalu, Yamaha Mekar Motor meresmikan premium service center di Cibinong, Bogor, setelah sebelumnya juga sudah membuka gerai di Bogor dan Bintaro.




Dealer Yamaha Mekar Motor baru ini dibuka di seputaran Cibinong dengan banyak pertimbangan.  Eric Saputra selaku Direktur Mekar Motor mempunyai pandangan, yang mana Cibinong dan sekitarnya punya potensi yang luar biasa, karena letak wilayahnya yang berada diantara Jakarta dan Bogor. “Wilayah Cibinong berada diantara Jakarta dan Bogor, jadi kita harap jika para pengendara dari Jakarta mau ke Bogor atau sebaliknya bisa mampir kesini untuk mengecek kendaraannya," tutur Eric.

 

DEALER BARU MEKAR MOTOR. Layani area Cibinong.



Pastinya, Yamaha Mekar Motor membuat tempat ini dengan fasilitas-fasilitas yang cukup lengkap. Tidak hanya pada segmen penjualan saja, Mekar Motor juga bergerak sebagai Bengkel Resmi dengan kategori Authorized Claim Shop (ACS) untuk melayani Claim Service & Warranty. Di sini, fasilitasnya adalah Yamaha Mekar Service center dengan peraltan lengkap 10 stail dan painting shop. Nah, painting shop ino merupakan layanan aftersales yang jadi ciri khas Yamaha Mekar Motor sejak 2006.

 



Banyak juga fasilitas-fasilitas lain yang super lengkap, termasuk layanan support yaitu adanya ketersediaan stok produk lainnya yang masih berhubungan dengan sepeda motor. Di sini, terdapat layanan berupa speedshop, lalu dilengkapi Prime Gears store yang merupakan distributor resmi dari helm arai dan juga appararel merk Taichi. Tidak hanya itu, dealer ini juga cocok untuk nongkrong para bikers atau gathering, karena bisa menghabiskan waktu di Podium Cafe.

 


naskah/foto : punk/istimewa

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER