PT. MITRA PINASTHIKA MULIA SURABAYA : Launching All New Honda Beat dan All New Honda Beat Street, Bermisi Pertahankan Pasar Level Entry.

HONDA ALL NEW BEAT. Diperkenalkan Resmi Di Jatim Oleh Dendy Sean, Direktur Marketing PT. MPM & Suwito, Presiden Direktur PT.MPM.

Setelah diluncurkan PT. Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta beberapa waktu lalu, kini giliran PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) mengenalkan All New Honda Beat. Sebagai distributor motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT, PT MPM mempertahankan market khususnya pada segmen level entry.

 

LAUNCHING ALL NEW HONDA BEAT & ALL NEW BEAT STREET. Dilakoni PT. MPM Surabaya Di Dyandra Convention Hall, Selasa, 21 Januari 2020.

 

“Dari total pasar matic, segmen level entry cukup dominan yakni berkisar 41 persen, dengan adanya seri baru Beat ini pasar level entry skutik Honda bisa bertahan di pasaran,” buka Suwito, Presiden Direktur PT.MPM. Berlokasi di Dyandra Convention Hall, Beat seri keempat ini dikenalkan pada masyarakat dan awak media pada Selasa, 21 Januari 2020.

 

Banyak fitur baru yang disematkan pada All New Honda Beat ini dibanding dengan seri sebelumnya. Seperti lampu LED, Power charger pada tipe CBS-ISS, key Shutter kombinasi tombol pembuka jok dan bagasi lebih luas yakni 12 liter. Selain itu, ada keunggulan lain yaitu rangka Baru eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame) yang merupakan teknologi rangka terbaru yang digunakan All New Honda Beat dengan proses press frame dan laser welding. Secara bobot, jenis frame ini lebih ringan 8 persen dibanding seri sebelumnya. “Efek yang didapat tentunya lebih lincah, stabil dan mudah dikendalikan, “ tambah Suhari, Marcommdiv. Head PT.MPM.

 

Bukan rahasia lagi jika skutik Beat series selama ini menjadi varian paling laris dari produk Honda. Di seri sebelumnya, penjualan seri Beat mencapai 17 ribu sampai 18 ribu unit baik itu Beat Sporty, Pop dan Street. “Untuk seri terbaru All New Honda Beat dan All New Honda Beat Street, kami menargetkan 20 ribu hingga 21 ribu unit,” kata Dendy Sean, Direktur Marketing PT. MPM.

 

All New Honda Beat terdiri dari 2 tipe yakni CBS dan CBS- ISS dengan varian 9 warna.  Untuk harga tipe CBS Rp.17.822.000  dan untuk tipe CBS-ISS Rp. 18.509.000, adapun tipe Deluxe dibandrol Rp.18.608.000 on the road Surabaya. Sedang All new Honda Beat Street tipe CBS memiliki 3 pilihan warna berbandrol Rp. 18.477.000 on the road Surabaya. 

 

Foto / Teks : Nda Komez