PIAGGIO INDONESIA : Explore Pulau Lombok, Sambil Geber Produk Unggulan Piaggio

EMPAT BRAND PIAGGIO GROUP. Berbagai varian digeber sambil menikmati keindahan alam di pulau Lombok.

2019 menjadi tahun penuh tantangan bagi Piaggio Indonesia untuk dapat secara konsisten memberikan solusi mobilitas premium kepada pelanggannya. Karena itulah, Piaggio Indonesia menggeber event 'Explore Lombok with More Advanced Technology from Piaggio Indonesia', yang mana Ototrend bareng beberapa jurnalis lain diajak menyusuri pesona alam pulau Lombok, sekaligus merasakan kenyamanan dan performa motor-motor produk terbaik dari Piaggio Indonesia.

 

PT. PIAGGIO INDONESIA. Gelar Tur tahun ketiganya di Pulau Lombok.



Acara tour yang difasilitasi oleh PT. Piaggio Indonesia ini digeber 15-18 Desember lalu, yang mana pulau Lombok di NTT dijadikan destinasi riding tour. Pulau Lombok sendiri menjadi pilihan karena memiliki titik-titik utama wisata yang lengkap dan beragam seperti keindahan alam pegunungan, air terjun dan pantai, serta nuansa pedesaan dan wisata budaya.

 

Serta mencoba jalur kondisi jalan yang sangat tepat untuk menguji performa dan ketangguhan dari setiap produk dari PT. Piaggio Indonesia. Pastinya, di tour ini, mengutamakan tiga unsur penting yaitu wisata, kualitas produk, serta keakraban di antara para peserta.

 

FOTO BERSAMA DI DESA SADE — LOMBOK. Mengeksplor nuansa kebudayaan adat Lombok, NTB.



Tentu saja, Ototrend bisa merasakan langsung sensasi berkendara lewat KR2 premium Piaggio Group, seperti Piaggio dan Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang bisa dipacu sambil menyusuri indahnya alam di pulau Lombok.  Karena itulah, digeber beberapa varian produk Piaggio Group, dari Vespa Primavera S, Sprint S, GTS Super 150, GTS 300, Piaggio MP3, Aprilia Shiver 900, serta Moto Guzzi bobber dan Moto Guzzi roamer.

 

Dengan penuh pengalaman dan pertualangan, serta kecepatan, kegesitan, nuansa klasik serta historis menjadi lengkap dengan kenyamanan fisiknya, berkendara Bersama Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di penghujung 2019 ini akan menjadi momen yang sangat memorable. 

 

DONNY OTOTREND. Mengendarai si bodi gambot Vespa GTS 300 Super Tech.



Tujuan ridingnya sendiri komplit, yang pastinya menikmati keindahan alam di seputar Lombak, seperti di daerah dataran kaki Gunung Rinjani, menjelajah Mandalika yang next timenya akan terselegarakannya balapan International MotoGP di Indonesia, serta mengeksplorasi keunikan budaya Lombok dengan menyusuri area Desa Sade yang terletak di daerah Rembitan, Lombok Tengah yang mempertahankan adat asli suku Sasak. 

 

Kemudian riding diakhiri dengan menikmati Sunset di Bukit Merese atau dengan istilahnya Merisik yang artinya bukit Gundul. Bukit Marese ini punterletak di wilayah Lombok bagian Selatan dan masuk Kawasan dengan pantai Tanjung Aan.

 

FOTO TOUR MEDIA. Kebersamaan PT. Piaggio Indonesia dan 10 Awak Media di daerah Sembalun, di Kaki Gunung Rinjani.



"Ini acara tour kali ketiga yang diadakan PT. Piaggio Indonesia, yang mana para awak media bisa mencoba dan merasakan sensasi berkendara langsung di beragam tipe jalan, tentu saja sambil menikmati dengan keindahan alam di Lombok. Selain itu, ini juga bentuk apresiasi atas dukungan media kepada PT. Piaggio Indonesia," tutup Robby Gozal, PR and Communications Manager PT. Piaggio Indonesia.



naskah/foto : masdon/istimewa