Honda PT. MPM Tambah Layanan Ride Thru Pit Express : SIAP LAYANI GANTI SPARE PART ASLI & BEBAS ANTRI

 

Honda PT. MPM & jaringan. Terus berinovasi berkomitmen memudahkan konsumen saat melangsungkan service & penggantian spare part.

 

Setelah mengkampanyekan AYO KE AHASS dan mempromosikan program "Ganti Spare Part Asli di AHASS Bebas Antri", sebagai program layanan kemudahan bagi konsumen setia Honda  untuk mengganti spare part sepeda motor - matic kesayangan, dengan cepat dan bebas antri.

 

 

Dan kabar terbarunya, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor utama sepeda motor - matic Honda wilayah Jatim & NTT bersama jaringan, menambah layanan terbaru.

 

Diberi nama Ride Thru Pit Express. Adalah layanan khusus bebas antri bagi konsumen AHASS yang ganti oli mesin atau ganti spare part, terbagi busi, lampu, oli gear box, radiator coolant, spion, kampas rem (cakram /tromol), sekering, filter udara dan ban.

 

Layanan Ride Thru Pit Expres. Berlangsung professional & singkat.

 

Layanan khusus dan tempat khusus Ride Thru ini, mengadaptasi sistem drive thru. Konsumen tidak perlu antri menunggu lama lagi, ketika ingin mengganti oli mesin atau ganti spare part. Sebab, cukup 5 menit untuk penggantian oli mesin, 15 menit penggantian ban dan 10 menit penggantian aki.

 

AHASS memberikan  jaminan garansi waktu kepada konsumen. Untuk penggantian oli mesin,  jika melebihi 5 menit akan mendapatkan voucher diskon 20% untuk kunjungan selanjutnya. Untuk  penggantian Ban, jika melebihi waktu 15 menit akan mendapatkan gratis voucher 20% untuk kunjungan selanjutnya (dapat free nitrogen seumur hidup).

 

Termasuk saat penggantian aki, jika melebihi waktu 10 menit akan mendapatkan gratis voucher 20% untuk kunjungan selanjutnya. Layanan ini, sementara bisa didapatkan di AHASS Honda PT. MPM Mastrip dan Honda PT. MPM Gresik. Sesuai info yang didapat, akan bertambah sampai 10 AHASS hingga akhir tahun ini.

 

Layanan Ride Thru Pit Expres. Resmi beroperasi di 320 jaringan AHASS Jatim dan NTT.

 

Untuk konsumen diluar wilayah tersebut, tetap bisa memanfaatkan layanan AHASS bebas antri yang sudah ada di 320 jaringan AHASS di Jatim dan NTT yaitu Service Ganti Oli 5 Menit Langsung Goo. Ganti Ban 15 menit free nitrogen sak lawase dan ganti aki 10 menit langsung Jreeng.

 

Program layanan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM beserta jaringannya, berkomitmen memberikan pelayanan kepada konsumen setia Honda, dalam melakukan perawatan sepeda motor - matic lebih mudah dan bebas antri.

 

Satyo Prahnowo Technical Service Division Head MPM, mengatakan dengan penambahan layanan terbaru kami, semoga dapat mengakomodasi keinginan konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraannya. “Agar performa kendaraan tetap terjaga untuk menunjang aktivitas sehari-hari, dengan mengganti spare part lebih cepat, bebas antri dan dijamin keasliannya, ”tambah Satyo.      pid