LAUNCHING HONDA GENIO MALANG : UNGGAH JARGON SKUTIK CASUAL FASHIONABLE PEWADAH SEMANGAT SEGMEN ENTRY LEVEL BERGAYA RETRO MODERN.

LAUNCHING SKUTIK CASUAL FASHIONABLE HONDA GENIO MALANG. Resmi Dihadirkan Pada 17 Agustus 2019 Di Hall Malang Town Square.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, kembali memperkenalkan skuter matik (skutik) ‘casual fashionable’ Honda Genio kepada warga Malang tepat pada hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2019 di hall Malang Town Square di Jl. Veteran Malang.

 

PAGUYUBAN HONDA MALANG. Hadir Ramaikan Peluncuran Honda Genio Malang Bareng Hastag Generasi Eksis.

  

Launching Honda Genio kali ini juga dikemas seru bareng beragam agenda acara menarik, seperti Sosmed Foto Competition, K-Pop Dance Competition dan test ride berhadiah atas skutik anyar Honda yang digadang memiliki tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda. Menyoal desain casual dan fashionable, sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi compact, cocok untuk pria maupun wanita dalam membelah kemacetan jalan. Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai harapan konsumen yang kesemuanya dikemas dengan harga terjangkau.

 

SHOW OFF HONDA GENIO CUSTOM VERSION. Estetik Disentuh Finishing Grafis Pinstrip & Kaki-Kaki Cangkokan Aftermarket Berfinishing Kinclong.

 

Lantas, tampilannya unik dengan konsep retro moden, didesain berjarak jok dengan tanah 740 mm sehingga mendukung fleksibilitas pengendara yang ditunjang area step floor luas. Headlamp LED dan Panel meter digital mampu memberikan image modern dan pencahayaan optimal. Honda Genio juga dibekali fitur-fitur penunjang, seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter dengan power charger di dalamnya.

 

Generasi terbaru mesin eSP 110cc dipastikan hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Skutik baru ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik dengan kecepatan maksimal mampu menyentuh angka 94 km/ jam. Performa mesin didukung dengan teknologi rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda, yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia.

 

TEST DRIVE HONDA GENIO. Ajang Uji Riding Honda Genio Berhadiah Menarik.

 

Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press sertalaser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver. Rangka baru ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas bagasi 14 L dan Kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L.

 

Mendongkrak pesona retro modern, Honda Genio dirilis dalam 5 varian pilihan warna stylish dimana tipe CBS dipasarkan Rp 18.705.000 (On The Road Malang) dan tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 19.105,000  (On The Road Malang) dengan enam pilihan warna sebagai varian special.

 

Foto / Teks : AD1T