PT Cars World Digital Indonesia : Meluncurkan Aplikasi Cars World, Mengakomodir Kebutuhan dan Layanan Otomotif

Melalui proses Development, PT Bintraco Dharma Tbk melalui anak perusahannya PT Cars World Digital Indonesia meluncurkan aplikasi baru di dunia otomotif. Aplikasi yang bernama Cars World ini diperkenalkan langsung di Nasmoco Training Center Tugu Semarang pada Rabu (10/10).


Cars World suatu aplikasi yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pecinta otomotif di Indonesia. Aplikasi Cars World ini dibikin untuk mewadahi atau mengakomodir berbagai pelayanan bisnis dari PT Bintraco Dharma yang saling terintegrasi ke bisnis usahanya seperti diler mobil, pembiayaan otomotif, bengkel dan suku cadang mobil.



Tentunya dari aplikasi ini dapat memudahkan layananan otomotif, seperti menghadirkan layanan booking service mobil secara online dan juga memberikan kemudahan untuk mengajukan kredit melalui aplikasi ini.



“Aplikasi yang dapat diunggah dari Google Play Store ini merupakan  solusi yang fleksibel dan akan memberikan keuntungan bagi pelanggan. Dari aplikasi ini pula konsumen akan mendapatkan fitur informasi perihal harga pasaran mobil, lelang mobil, bengkel, harga spare part juga langsung booking service,” papar Sebastianus Harno Budi, Direktur Utama PT Cars World Digital Indonesia.

Seperti yang ditambahkan oleh Sebastianus Harno Budi, bahwa di jaman milenial ini pengguna smartphone sangat tinggi, jadi peluncuran aplikasi ini dapat mengubah serta memenuhi seluruh kebutuhan dalam dunia otomotif.

Selain dalam kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi ini, dengan mengunduh aplikasi Cars World saat ini pecinta otomotif khususnya di Semarang juga dimanjakan berbagai penawaran super menarik mulai diskon hingga produk gratis di lebih dari 50 merchant otomotif, resto dan hotel ternama di Semarang. | why