KTM INDONESIA GELAR KTM BANDUNG BIKE EXPO: Sekaligus Buka Show Room Baru KTM

KTM BIKE EXPO merupakan gelar event KTM yang spektakuler yang sebelumnya pernah sukses di beberapa kota salah satunya di Kota Surabaya. Kali ini akan berlangsung di Kota Bandung dengan tajuk KTM – BANDUNG BIKE EXPO.  Digelar di Pelataran Mall Bandung Indah Plaza-BIP tanggal 7-13 Mei 2018.


Tidak tangung-tangung, KTM lewat KTM – BANDUNG BIKE EXPO  menampilan semua varian & tipe unit motor KTM dari 200 cc-390 cc baik Duke maupun RC. Tak kalah pentingnya KTM juga menampilkan serie terbarunya yaitu New Limited version - New KTM Duke 200 – Side Muffler dengan tampilan terbaru yang sukses dipajang di IIMS 2018 beberapa waktu lalu.



Seperti diketahui bersama, produk ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggila otomotif, dimana selain model yang luar biasa dengan tampilan side muffler dan juga diklaim naiknya house power dari produk sebelumnya. Termasuk di event kali ini, pengunjung berkesempatan melakukan test ride semua varian KTM termasuk new duke 200 dengan New Limited version - New KTM Duke 200 – Side Muffler.



Tak kalah menarik, event KTM – BANDUNG BIKE EXPO juga digelar program khusus bagi penunjung, diantaranya SPECIAL DEAL up to 4.000.000, Bunga 0% until 24 Bulan, dan Ansuran ringan / DP Ringan. Selain itu, KTM Indonesia menghadirkan bintang tamu VIRZHA, pelantun lagu yang sangat terkenal “Aku Lelakimu” 12 Mei 2018 dari jam 19.00-22.00 di Pelataran Mal Bandung Indah Plaza-BIP.

Seperti diketahui, Brand KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 280 world championship title yang sudah diraih KTM di berbagai kejuaraan dunia, seperti Dakar dan Moto-3 pada arena MOTO GP.

Dengan DNA racing, design KTM yang futuristik dan sporty  harga KTM yang sangat kompetitif, dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc ke atas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif.

KTM mengakui, pangsa pasar sepeda motor sport selain Jakarta, Kota Bandung dan sekitarnya serta  kota-kota besar lainnya di Indonesia khususnya wilayah Jawa Barat amatlah sangat tinggi dan potensial.  Atas dasar inilah KTM Indonesia terus berbenah diri dari membangun jaringan yang hingga 2017 kemarin sudah mencapai 18 Dealer dan target 2019 menjadi 45 Dealer 3S (Service, Sparepart dan Service) di seluruh Indonesia.

Tak hayal, di event KTM – BANDUNG BIKE EXPO ini sekaligus buka showroom KTM Abdurahman  Sales - Bandung. Showroom KTM yang ke-3 ini, diharapkan partisipasi KTM akan semakin dikenal, diminati serta dipercaya oleh seluruh calon konsumen motor sport di Indonesia.