Mitsubishi Buka Dealer ke-23 di Wonosobo, Dilengkapi Fasilitas 3S

DEALER BARU MITSUBISHI DI WONOSOBO. Mitsubishi Boroboudur Oto Mobil (BOM).

Merambah hingga pelosok sekaligus mendekatkan diri kepada konsumen dan mitranya, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai apm Mitsubishi di Indonesia melebarkan sayap dengan meresmikan dealer baru di Wonosobo Jawa Tengah.



Menggandeng DETA Group sebagai mitra, dealer terbaru ke-23 bernama Mitsubishi Borobudur Oto Mobil (BOM) di Wonosobo ini dilengkapi dengan layanan berfasilitas 3S, Jadi, super komplit untuk layanan Sales, Service, dan Spareparts.

 

LETAK YANG STRATEGIS. Menjangkau konsumen di jalur tengah Jawa Tengah.



Dealer Mitsubishi BOM Wonosobo sendiri terletak di area potensial dengan perkembangan pemukiman dan perumahan, serta merupakan area dengan domisili dan kegiatan konsumen Mitsubishi. Berdiri di atas lahan seluas 5.975 m2, dengan luas bangunan 1.119 m2.



Bangunannya terdiri dari area penjualan dan showroom, serta bengkel resmi dan workshop dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line. Mitsubishi BOM Wonosobo beralamat di Jl. Letjen S.Parman No.8, Pagerkukuh, Wonosobo, dengan waktu operasional Senin – Jumat pada pukul 8.30 – 16.30 WIB, dan Sabtu – Minggu pukul 08.30 – 12.00.

 

 

FASILITAS LENGKAP. Komplit untuk menunjang layanan sales, service dan spare part.



Dengan kesediaan lengkap akan lini kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, model seperti L300, Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport diproyeksikan akan terus mendapatkan penerimaan yang baik dengan target penjualan dealer sebanyak 240 unit per tahun.



Sebagai informasi, permintaan produk Mitsubishi seperti Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport begitu besar. Terlebih pada bulan Januari - Maret 2021, di mana Xpander dan Xpander Cross berhasil meraih pangsa pasar 31 persen dan Pajero Sport sebesar 45 persen.



Penjualan kendaraan niaga ringan (LCV) di area Wonosobo sangat baik dengan pangsa pasar L300 sebesar 87%, dikarenakan kecocokan karakteristik dan kebutuhan masyarakat. Konsumen dapat menghubungi Diler Mitsubishi BOM Wonosobo pada (0286) 321601 – 321602 dan melakukan Service Booking (0286) 321602 / 0812-4648-7747, untuk mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan.

 


Foto / Naskah : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER