Hari Ini Penutupan IIMS Virtual 2021, Masih Ditebar Special Giveaway

IIMS Virtual 2021 x Shopee akan mencapai puncak acara terakhir hari ini. Meski begitu, masih cukup banyak promo dan pengalaman yang disuguhkan dalam event virtual tersebut. Tentu saja, tebaran special giveaway masih akan diberikan kepada pengunjung, terutama untuk pembelian unit mobil para exhibitors IIMS Virtual yang dibeli melalui Shopee, dan ada undian giveaway dari Asuka Car TV, Blackvue, DNY, Ice-U, JSL dan VPRO.

 



Promo dan program unggulan di IIMS Virtual 2021 x Shopee memang menjadi langkah jitu pabrikan ataupun apm dalam memasarkan produknya secara virtual, seperti BMW Group misalnya. Setelah sukses dengan penjualan 2.565 unit, terdiri dari 2.082 BMW, lalu MINI 483 unit tahun lalu, BMW Group intensif membeber produk anyarnya.



"Untuk IIMS Virtual, kami menampilkan BMW X1 dan X1 xLine. Perbedaannya ada di beberapa option yaitu fitur panoramic, adaptive suspension. Di IIMS Virtual untuk BMW X1 yang kami tawarkan dengan kondisi terbaru, kami mengikutsertakan dalam pembelian voucher gasoline sebesar Rp 10 juta. Jadi jika membeli langsung di acara ini mendapatkan promo tersebut," tutur Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development PT. BMW Indonesia.



Sementara, PT V-Kool Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia juga masih membeber berbagai promo khusus untuk pengunjung IIMS Virtual 2021 x Shopee. V-Kool memberikan diskon 30%, lalu potongan harga langsung 3% up to 500 ribu rupiah. Ada juga special gift boneka V-Kool gratis untuk transaksi di Shopee selama IIMS Virtual x Shopee hingga berakhir 28 Februari hari ini.



Beragam merchandise berupa helm hingga apparel untuk pengendara motor dari Gigas Helmet juga masih tersedia, mulai dari jaket, buff, sepatu, masker & hand sanitizer, dan kaos kaki, akan disiapkan untuk para automotive enthusiast. Menariknya, item yang diproduksi pertama ini adalah lima besar pilihan audience melalui polling online yang akan dilakukan melalui akun resmi @iims_id dan @gigashelmet.  Khusus di event IIMS, Gigas juga merilis helm spesial edition hasil kolaborasi IIMX x GIGAS dengan desain khusus yang hanya diproduksi sebanyak 100 unit saja.



Sebagai penutup acara IIMS Virtual 2021 x Shopee, Dyandra Promosindo mengadakan Virtual Closing Ceremony yang diawali dengan sesi talk show antara Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, langsung dengan CEO KG Media Andy Budiman membahas Adaptasi Media Digital KG di Era New Normal. Acara puncak mempersembahkan IIMS Virtual x Shopee Visitor Choice. Semuanya dapat diakses dengan mudah dari rumah saja melalui laman www.indonesianmotorshow.com pada hari ini, minggu 28 Februari 2021.





editor : punk, foto : iims