Meriahkan Virtual IIMS 2021, DFSK Tawarkan Program Menarik & Hadiah Langsung Selama Pameran

DFSK. Salah satu brand yang berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

DFSK menjadi salah satu brand yang ikut serta dalam pameran virtual Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada tanggal 18 – 28 februari 2021 ini. DFSK pun menggeber program menarik bagi konsumen ataupun calon konsumen selama pameran berlangsung.



Salah satunya, memberikan penawaran harga spesial buat calon konsumen yang ingin membeli DFSK Glory 560 dengan harga mulai Rp 202,5 juta (OTR) DKI Jakarta. Harga tersebut, didukung dengan bunga mulai 0 persen, cicilan Rp 3 jutaan per bulan, atau down payment rendah hanya 20%. Tak sampai di situ, konsumen yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung, akan mendapatkan hadiah langsung berupa iPhone 12.



"DFSK selalu berkomitmen dan selalu berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional di tengah kondisi pandemi sekarang ini. Keikutsertaan kami di ajang pameran IIMS Virtual 2021 juga untuk menggairahkan pasar otomotif nasional. Tentu saja, banyak penawaran menarik selama pameran berlangsung," ucap Franz Wang selaku Managing Director of Sales Center PT. Sokonindo Automobile.

 

 

PENAWARAN MENARIK. Untuk pembelian DFSK Glory dan kendaraan lain, termasuk kendaraan komersil DFSK Super Cab.



Selain Glory 560, DFSK juga membeber produk lain, seperti DFSK Glory i-Auto, dibanderol Rp 335 juta (OTR) DKI Jakarta. Penawaran menarik dan khusus juga diberikan dengan kemudahan kepemilikan, skema bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp 4 jutaan, atau DP rendah. Konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.



Tidak hanya kendaraan penumpang, calon peminang kenaraan komersial juga diberikan penawaran menarik. Seperti, DFSK Super Cab varian bensin dengan harga Rp 135,9 jutaan dan diesel Rp 161 juta (OTR DKI Jakarta). Didukung dengan cicilan ringan mulai dari Rp2 jutaan atau paket DP rendah, dan tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan smartphone. DFSK Gelora dijual dengan harga Rp 185 juta untuk model minibus, Rp 169 juta untuk model blind van.

 



Naskah / Foto : Masdon / Istimewa

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER