Prestige Motorcars Buka Pesanan Tesla 3 Facelift

TESLA 3 FACELIFT. Sudah bisa dipesan dan unit akan datang 45 hari ke depan.

Prestige Motorcars, importir umum merek Tesla di Indonesia, meluncurkan Tesla Model 3 versi facelift untuk pasar Indonesia. Versi facelift ini merupakan upgrade dari Model 3 yang sebelumnya telah diluncurkan di Indonesia dengan sejumlah penyegaran.

 

 

UBAHAN INTERIOR. Dominasi warna doff.



Sebagai versi Facelift, penyegaran kendaraan pun dilakukan disejumlah bagian seperti penambahan fitur untuk menambah kenyamanan pengguna. Di antaranya adalah desain baru konsol tengah berwarna hitam doff yang telah dilengkapi dengan dua wireless charging port serta memory dash cam untuk mereka kejadian yang terjadi saat berkendara.

 

 

KONSOL TENGAH. Juga berwarna hitam doff dengan wireless charging port.



Tak hanya itu, bagasi belakang telah dilengkapi sistem elektrik, dan desain peleknya diubah. Warna gagang pintu kini juga sudah dilabur dengan hitam doff. Ubahan lain yakni penambahan lubang pada karet kaca belakang yang berfungsi mengalirkan dan mencegah air tumpah ke dalam bagasi. Di samping itu kaca depan sudah dibuat lebih tebal untuk meningkatkan kekedapan kendaraan.

 

 

FITUR. Buka pintu bagasi pakai elektrik.



Prestige Image Motorcars menjual Tesla Model 3 dengan harga OTR Jakarta Rp 1,5 miliar, lebih murah daripada Tesla Model S dan Tesla Model X yang harganya di atas Rp 2 miliaran. Konsumen dapat melakukan pre-order dengan booking fee Rp 100 juta yang dapat juga dapat dipesan melalui e-commerce Tokopedia. "Tesla Model 3 Facelift mulai dapat dipesan dan akan tiba dalam 45 hari ke seluruh Indonesia. Pemesanan juga bisa lewat Tokopedia," kata Rudy Salim, presdir Prestige Motorcars.

 

 

PELEK. Palang lima dengan penutup.



Sejumlah varian Tesla terbaru juga akan dihadirkan di Tanah Air antaranya Roadster dan Cybertruck. Prestige Motorcars juga akan menghadirkan varian mobil murni listrik Renault. "Mulai dari varian mobil listrik Renault yang akan hadir di jalanan Indonesia sampai rangkaian mobil listrik Tesla Roadster dan Cybertruck yang pasti hadir di Indonesia," tutup Rudy.

 


editor : punk, foto : prestige