Beli BMW di Akhir Tahun, Berkesempatan Dapat Logam Mulia

Jelang musim liburan akhir tahun, tepatnya 19-20 Desember ini, BMW Astra Surabaya memberikan penawaran khusus buat konsumen.



Tiap  pembelian unit selama acara berlangsung akan mendapatkan perpanjangan garansi hingga menjadi 4 tahun dan voucer bahan bakar hingga Rp 10 juta. Khusus pembelian selama acara berlangsung, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa Logam Mulia 50 gram, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 dan hadiah langsung berupa voucer belanja senilai Rp 8 juta.



"BMW Astra akan terus menghadirkan acara dengan penawaran khusus secara berkala untuk memanjakan para pelanggan BMW Astra Surabaya. Setelah pada bulan sebelumnya kami memberikan hadiah undian berupa sepeda Brompton, iPhone 11 Pro dan Playstation 5, kini kami berikan juga hadiah undian dengan variasi hadiah berbeda,” jelas Fredy Handjaja, CEO BMW Astra. 



Tidak hanya untuk pembelian, selama acara berlangsung seluruh pengguna BMW juga bisa melakukan interior disinfectant fogging secara gratis di bengkel BMW Astra. Pelanggan bisa mendapatkan informasi penawaran khusus melalui Business Consultant BMW Astra Surabaya di Showroom BMW Astra di Jl. H. R. Muhammad Kav. 2, atau di BMW Luxury Store di Grand City Mall.



"Kami harap penawaran khusus ini menjawab kebutuhan dan keinginan para pelanggan untuk bisa memiliki BMW dengan penawaran terbaik,” tutup Fredy.




Naskah : Nanda
Foto : Istimewa

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER