Bolero Maxi, Kendaraan Niaga Terbaru Dari Mahindra, Andalkan Bak Besar & Kapasitas Hingga Satu Ton

BOLERO MAXI TRUCK. Varian truk terbaru dari Mahindra.

Semakin menambah pilihan buat pelaku usaha, Mahindra Indonesia (RMA Indonesia) mengenalkan produk kendaraan niaga terbaru bernama Bolero Maxi Truck. Ini adalah produk kedua Mahindra yang dikenalkan ke publik Indonesia, setelah Scorpio Pikup yang dirilis Oktober tahun lalu.



Secara basis, Bolero Maxi Truck ditopang dengan dapur pacu diesel MDI 3200 TC L direct injection berkapasitas 2500cc plus turbocharger. Tenaga yang dihasilkan dari mesin in sekitar 63 hp dan torsi mencapai 195 Nm. Ditunjang dengan transmisi manual 5 speed NGT520, kekuatan mesin ini tersalur lewat penggerak 2WD.


Undercarriage-nya pun terbilang kokoh, untuk suspensi depan, Bolero Maxi ini ditopang rigid with semi-elliptical leaf spring with anti roll bar. Sedangkan sisi belakang rigid with semi-elliptical leaf springs-6.

 

 

KAPASITAS ANGKUT. Dengan dimensi bak yang besar.



Keunggulan yang ditawarkan Bolero Maxi Truck ini adalah daya angkut hingga satu ton. Ini berkat dimensi bak ukuran lega, yakni 2,600 mm x 1,695 mm x 400 mm. Ukuran ini terbilang besar, sehingga bisa mengangkut banyak barang. Selain itu, dengan mesin diesel direct injection turbo tadi, diklaim irit bahan bakar dan mudah perawatannya.



"Bolero Maxi Truck ini merupakan kendaraan yang Value for Money, memiliki kualitas yang maksimal sehingga investasi yang dikeluarkan dapat berguna lebih baik," ungkap Yanto Mardianto, Marketing & Sales Senior Manager Mahindra.

 

DAPUR PACU. Diesel Engine 2.2 liter direct injection turbo.



Agar lebih memberikan value tadi,  Bolero Maxi Truck ini diberikan warranty produk selama tiga  tahun atau 100,000 km, mana yang tercapai dahulu. Selain itu, total cost operational lebih rendah sekitar 30% dari product competitor. "Dengan begitu, kendaraan ini menjawab kebutuhan sebuah kendaraan pickup untuk penggunaan bisnis yang memberikan keuntungan optimal dengan biaya operasional yang minimal," tutup Yanto.


Saat ini, RMA Indonesia sudah membuka delapan lokasi dealer dan bengkel resmi di seluruh Indonesia. Ke delapan lokasi tersebut adalah Aceh, Medan, Jambi, Palembang, Tangerang Selatan, Bandung, Samarinda dan Palangkaraya. Daerah-daerah tersebut dipilih karena dinilai sebagai lokasi yang kebutuhan kendaraan komersialnya cukup tinggi di Indonesia


editor : punk, foto : mahindra