DFSK Beri Garansi Tujuh Tahun / 150 Ribu KM

PRODUK DFSK. Mendapatkan garansi cukup dalam dan terpanjang, 7 tahun atau 150 ribu KM.

Untuk menjamin kualitas seluruh kendaran penumpang DFSK di Indonesia, PT. Sokonindo Automobile memberikan garansi kendaraan selama tujuh tahun atau 150 ribu km, untuk semua produk DFSK yang dipasarkan, yakni  DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto.



Garansi kendaraan yang merupakan yang pertama dan terpanjang yang diberikan oleh produsen kendaraan untuk pasar otomotif di Indonesia ini berlaku untuk  seluruh kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.


Proses klaim garansi 7 Tahun / 150.000 kilometer ini bisa diakses oleh seluruh pemilik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-Auto dengan cara membawa kendaraannya ke bengkel resmi, serta membawa kartu identitas, STNK, dan buku perawatan yang di dalamnya terdapat surat-surat garansi.

 

 

GARANSI KESELURUHAN. Dari mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.



Kemudian proses Garansi 7 Tahun / 150.000 Kilometer bisa diketahui maksimal dua jam dan lama pengerjaan akan bervariasi tergantung kepada kerusakan yang ada. Dengan masa jaminan mencapai 7 tahun, jika pemilik kendaraan penumpang DFSK menjual mobilnya sebelum 7 tahun, maka garansi 7 Tahun / 150.000 kilometer ini dapat diteruskan oleh pemilik kendaraan selanjutnya.

 


"DFSK sengaja menghadirkan garansi ini untuk membuktikan sekaligus menjamin kendaraan-kendaraan yang diproduksi memang benar-benar berkualitas dan mendapatkan jaminan kualitas selama 7 tahun atau 150.000 kilometer. Jadi kami berharap konsumen tidak perlu segan untuk datang memeriksakan kendaraannya di bengkel resmi, dan apabila diketahui ada kesalahan produksi maka garansi ini siap untuk melindungi,” jelas Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

 


Foto/ Naskah : Masdon