MG MOTOR INDONESIA : Buka Jaringan Dealer di Makassar

Mendekati satu tahun kehadirannya di Indonesia, MG kian agresif untuk menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia. Kali ini, MG membuka jaringan baru di Pettarani Makassar, dengan menggandeng mitra PT Sinar Galesong Automobil.




Dealer MG Pettarani ini berlokasi Jl. A. P Pettarani no. 45—47, Kecamatan Panakkukang, Makassar, dengan menempati lahan seluas 2.465 m2 dengan bangunan dua lantai seluas 1.137 m2. Lokasinya sendiri cukup strategis, terletak di area bisnis serta kawasan penting di Makassar, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi warga Sulawesi, khususnya Makassar dan sekitarnya.


"MG Motor Indonesia sangat  serius mewujudkan komitmen melayani pelanggan Indonesia. Tantangan pandemi serta ekonomi terus kami hadapi sejak awal berdiri, namun dua produk SUV yang telah sukses kami perkenalkan dan pembukaan dealer di Makassar ini menjadi bukti dari komitmen kami untuk jangka panjang di Indonesia," ungkap Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.


Desain outlet juga dibuat begitu nyaman dan terbuka agar pelanggan yang berkunjung dimudahkan untuk melakukan diskusi dengan tim penjualan, maupun untuk memantau pengerjaan servis unit langsung dari waiting lounge karena posisinya yang bersebelahan. Para calon pelanggan dan pemilik mobil MG dapat mengakses area showroom yang begitu luas sehingga memudahkan saat harus menjaga jarak fisik.


Area service juga luas, yakni 160 m2 yang ditunjang dengan tenaga ahli bersertifikat sehingga dapat melayani seluruh pelanggan dengan lebih prima. Pastinya, dengan kerja bareng PT Sinar Galesong Automobil ini, pencinta MG akan lebih mudah mendapatkan layanan 3S yang meliputi penjualan, servis, serta suku cadang.  


“Kemitraan yang kami bangun bersama MG Motor Indonesia adalah langkah awal yang ingin terus kami kembangkan agar masyarakat di Sulawesi juga dapat mengakses pilihan SUV baru yang tidak hanya begitu dinamis, tetapi juga berkualitas Eropa. Kami mengajak seluruh penggemar otomotif di wilayah Makassar untuk mencoba sendiri sensasi pengalaman berkendara ala Inggris ini,” tutup CEO Galesong Group, Endro Nugroho.



editor : punk, foto : mg