BMW ASTRA SURABAYA : Gelar BMW X Week Dengan Formasi Lengkap BMW X Series Bersambut Antusias Konsumen.

BMW X6. Varian BMX Paling Unik Yang Sengaja Didisplay Di Area Outdoor BMW X Week.

Baru kali ini BMW X Week digelar di BMW Astra Surabaya dengan formasi lengkap. Dari series X1 hingga X7 didisplay rapi di showroom  jl. HR Muhammad Kav 2 Surabaya tepat pada 14-20 September 2020. “Sebelumnya sudah pernah ada, namun baru kali ini seluruh varian X series komplit bisa kami pamerkan,” buka Octa Wibowo, Sales Manager BMW Astra Surabaya.


 

SHOW OFF ALL VARIAN X SERIES. Tebar Pesona Bareng Keunggulan Spesifikasi & Teknologi.

 

Antusias konsumen yang berkunjung pun sesuai harapan dan dengan mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi ini, pengunjung pun dibatasi dari pertama mengisi form registrasi tentang waktu kunjungan hingga jumlah orang yang datang. Secara total kurang lebih 80 pengunjung datang dari hari pertama hingga acara puncak Jum'at silam.

BMW X Week dalam formasi lengkap kali ini menunjukkan bahwa area pasar Jawa Timur terbilang penting bagi BMW Astra sebagai bagian dari kekeluargaan BMW. “Kami berusaha mengerti apa yang dibutuhkan konsumen. Komitmen kami, melayani dengan baik bukan hanya saat pembelian, namun tetap menemani pelanggan selama proses kepemilikan,” ujar Yopy Antonio, Kepala Cabang BMW Astra Surabaya.

KUNJUNGAN KONSUMEN BMW. Diatur Jadwal, Pastikan Patuhi Protokol Kesehatan.

 

Bukti keseriusan BMW Astra yakni menjadi satu-satunya diler BMW di Indonesia yang memiloki Ceryified Technical Trainer yang bersertifikat BMW pusat Jerman. Bagi pemilik BMW Astra Card akan mendapatkan diskon biaya jasa servis, pembelian suku cadang dan aksesories original BMW. “Bagi konsumen di luar Surabaya, cukup hubungi 1-500-898 tekan 4 untuk penjadwalan  dan kami hadir di tempat konsumen,” tambah Yopy.

Sambutan baik dari masyarakat tampak pula dari program gratis pembersihan sirkulasi udara dimana tercatat lebih dari 30 unit BMW membooking program ini selama BMW X Week. Di hari puncak Jum'at, 18 September 2020 kemarin, BMW Astra mengundi hadiah untuk pelanggan berupa Original BMW merchandise, iPhone 11 hingga Samsung Galaxy Note 20.

Naskah / Foto: Nda Komez