BMW Virtual Showroom, Beli Mobil Tak Perlu Keluar Rumah

VIRTUAL SHOWROOM DENGAN SITUS INTERAKTIF BMW. Ada tour 360 derajat.

Menuju fase kenormalan baru, yang mana sektor digital semakin digandrungi untuk menunjang berbagai kegiatan, BMW Indonesia dengan bangga menghadirkan situs interaktif sebagai milestone terbaru dari BMW Future Retail Program yang sebelumnya sudah sukses di luncurkan pada 2017 lalu.



Situs interaktif www.mybmwdealer.co.id akan menjadi touchpoint utama dengan pengalaman virtual yang lebih dikembangkan dalam hal kunjungan diler, sarana komunikasi dengan business consultant dan service advisor serta eksplorasi kendaraan terbaru dari BMW yang dilakukan secara virtual.



Iinvoasi ini merupakan bukti nyata dari BMW Indonesia yang memiliki tujuan untuk terus menjadi pemimpin pasar kendaraan premium di Indonesia. Peluncuran situs interaktif ini merupakan bagian dari strategi digitalisasi jangka panjang dari BMW Indonesia untuk menghadirkan Premium Retail Experience kepada pelanggan setia BMW khususnya dalam hal jual-beli kendaraan BMW dengan sangat mudah dan nyaman tanpa harus keluar rumah.




Pastinya, adanya keterbukaan informasi dan juga kemudahan untuk berkomunikasi adalah kunci di samping infratruktur teknologi yang canggih. BMW Virtual Showroom menjadi solusi bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan BMW yang ingin mencoba chanel komunikasi baru yang lebih komperhensif dengan Business Consultant dan Service Advisor terbaik yang masuk dalam kategori BMW Elite Club BMW.



"Dalam situs interaktif ini dibagi menjadi dua, yaitu tour 360 derajat untuk memberikan pengalaman kunjungan showroom interior kendaraan secara virtual tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah masing-masing, BMW Virtual Showroom juga memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk berkomunikasi langsung dengan Business Consultant terbaik yang dimiliki BMW melalui aplikasi WhatsApp ataupun via telepon," ungkap Head of Digital BMW Asia, Irhan Farhan.




naskah/foto : punk/bmw