KIA INDONESIA : Tambah Tiga Dealer Baru, Total 30 Jaringan Se-Indonesia

DEALER KIA BARU DI BALI. Dioperasikan oleh PT Sumber Baru Indo Artha.

Sebagai agen pemegang merek KIA di Indonesia, PT Kreta Indo Artha (KIA) terus mengembangkan usahanya, dengan membuka jaringan baru. Terakhir, KIA Indonesia meresmikan tiga jaringan dealer resmi di Bali, Jakarta dan Medan.




Untuk wilayah Bali, KIA Indonesia menunjuk PT Sumber Baru Indo Artha sebagai dealer resmi di Badung Bali. Dealer yang terletak di Jalan Gatot Subroto Barat Kabupaten Badung ini dilengkapi fasilitas (3S) seperti showroom untuk melayani penjualan, bengkel dan penjualan sparepart.

 

 

KIA SELTOS. Salah satu varian andalan KIA.



Sedangkan di wilayah Jakarta dan sekitarnya, paling tidak ada tiga dealer baru yang dibuka, yakni di Pondok Indah dan Pulo Gadung, serta satu lagi di Rawalumbu Bekasi. Sementara, satu dealer KIA terbaru untuk Sumatera Utara, dibuka di kota Medan.




Seperti dealer KIA lainnya, dealer-dealer ini menerapkan konsep 3S 3S (sales, servis dan spart part) dan sudah beroperasi Juli ini. Dengan bertambahnya jaringan dealer baru ini, saat ini KIA Indonesia memiliki 30 jaringan dealer, masing-masing 19 dealer 3S, 10 untuk 2S dan satu untuk 1S yang tersebar di Jawa, Bali dan Sumatra

 



naskah/foto : tim