Tetap Antisipasi Covid-19, Suzuki Indonesia Kian Gencarkan Suzuki Hygiene Commitment

SUZUKI INDONESIA. Menerapkan SHC ( Suzuki Hygiene Commitment ) di Setiap Dealer Antisipasi Penyebaran Covid-19.

Bertujuan mengantisipasi dan menghindari penyebaran Covid-19 yang masih jadi pandemik, memastikan kesehatan dan keselamatan tentu perlu digiatkan. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun juga semakin menggencarkan SHC ( Suzuki Hygiene Commitment ), sebagai komitmen penerapan protokol kesehatan di seluruh dealernya.




"Sejalan dengan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19, kami juga tetap menerapkan Suzuki Hygiene Commitment, yang mana kami akan terus memantau pelaksanaan SHC dan terus mendorong pembentukan tim gugus tugas di setiap diler. Dan kami akan terus jadikan standar dalam berinteraksi dengan pellanggan sehingga mampu memberikan rasa aman dan kepercayaan terhadap Suzuki," ungkap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. SIS.

 

LAYANAN KONSUMEN. Wajib penggunaan masker dan media digital saat berinteraksi dengan pelanggan.



Di setiap dealer Suzuki, memang sudah menerapkan Suzuki Hygiene Commitment, diantaranya melakukan penyemprotan disinfektan untuk semua unit mobil, penggunaan masker, penggunaan media digital saat berinteraksi dengan pelanggan, hingga penerapan physical distancing.

 

Selain melakukan pemantauan, tim Suzuki juga melakukan sosialisasi kepada seluruh diler agar membentuk tim Gugus Tugas di masing-masing diler untuk terus menerapkan kegiatan pencegahan penularan virus Covid-19 serta melakukan monitoring terhadap implementasi protokol kesehatan di dalam operasional diler sehari-hari.

 

KOMITMEN SEHAT SUZUKI. Demi kepuasan, keselamatan dan kesehatan bersama.


Selain di lokasi dealer, Home Test Drive dan Home Service, penerapan SHC juga berlaku untuk layanan Pick Up Service dan SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance). Untuk mendapatkan semua layanan tersebut, pelanggan bisa mengakses Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

 

Ada juga layanan digital Suzuki juga tetap optimal melayani pelanggan seperti website www.suzuki.co.id untuk pengajuan permintaan test drive/test ride, media sosial untuk mengetahui info terbaru Suzuki, aplikasi My Suzuki untuk keperluan belanja online suku cadang kendaraan Suzuki, atau website Auto Value www.autovalue.co.id untuk mencari mobil bekas berkualitas atau tukar tambah mobil Suzuki secara online.



Foto / Naskah : Masdon