OLX AUTOS : Hadir di Tujuh Kota, Tawarkan Opsi Jual-Beli Mobil Secara Instan

JUAL BELI MOBIL. Kini bisa lewat OLX Autos, yang menawarkan transaksi instan, cepat dan terpercaya.

 

Proses jual beli mobil, kadang menimbulkan kesulitan tersendiri, apalagi bagi kaum awam. Meski begitu, ada cukup banyak alternatif yang bisa dimanfaatkan, seperti via online seperti yang dilakukan oleh OLX Indonesia. OLX Indonesia melakukan rebranding salah satu usahanya, yakni MobilGue.co.id (BMG) menjadi OLX Autos Indonesia (OLX Autos), sebagai komitmen melayani pelanggan dengan fitur yang lebih tepat dan lebih baik dalam transaksi jual beli mobil.

 

 

 

 

“Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari OLX Group dengan visi membangun ekosistem pasar mobil di Indonesia. Karena itu, OLX Autos hadir di 7 kota dengan 100 inspection center di seluruh Indonesia,” ungkap Johnny Widodo selaku OLX Autos Indonesia.

 

 

PROSES JUAL BELI. Aman dan nyaman.

 

 

 

Berkolaborasi dengan lebih dari 2000 mitra, OLX Autos ini menawarkan kemudahan mulai dari inspeksi mobil hingga pembayaran instan. OLX Autos merupakan satu-satunya platform yang memberikan prevaluasi instan, dimana pelanggan cukup memasukkan data mobil di situs OLX Autos untuk mendapatkan perkiraan harga jual sesuai tipe dan spesifikasi kendaraan.

 

 

 

Salah satu kemudahan proses jual-beli mobil via OLX Autos adalah kecepatan dan ketepatan. Setelah proses inspeksi mobil selesai misalnya, OLX Autos langsung memberikan penawaran harga, yang bila pelanggan menyetujui, segera dikirimkan uang ke rekening pelanggan saat itu juga. “Kami ingin memastikan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman menjual mobil yang instan, aman, nyaman,” tutup Johnny Widodo selaku OLX Autos Indonesia.

 

 

 

 

 

Foto / Naskah : Masdon