PRESTIGE IMAGE MOTORCARS : Resmi Perkenalkan Lamborghini Huracan EVO AWD di Indonesia.

LAMBORGHINI HURACAN EVO AWD. Resmi Hadir di Indonesia Lebih Mempesona.

Prestige Motorcars memperkenalkan secara resmi Huracan EVO AWD. Kehadirannya di Indonesia dengan warna cerah orange atau lebih tepatnya Arancio Xanto ini langsung diperkenalkan di Showroom Prestige berlokasi di Pluit, Jakarta Utara, hari ini.

 

RUDI SALIM. Presdir Prestige Motorcars Selalu Memberikan Kejutan



Lamborghini Huracan EVO ini dibekali dengan mesin V10 paling bertenaga dengan mesin 5.2 liter V10 naturally aspirated dengan 640 tenaga kuda pada 8.000 rpm dengan torsi 600 Nm pada 6.500 rpm. dan berat keringnya 1.422kg, Lamborghini Huracan EVO AWD ini pun mampu berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam 2.9 detik. Sedangkan dari 0 — 200 km per jam mampu menyabet dalam wakti 9 detik. kendaraan supercar kali ini mampu mencapai maksimal kecepatan hingga 325 km/jam.

 

KAKI-KAKI. Velg Aesir 20 inci Dengan Tampilan Yang Lebih Memukau




Selain tenaga mesin yang dimiliki oleh Lamborghini Huracan EVO ini pun pastinya dalam segi desain  lebih menawan dan futuristik serta di combain dengan desain baru yang meningkatkan kinerja. EVO terlihat lebih menonjok karena kemampuannya untuk mengantisipasi dan memenuhi perilaku, harapan dan keinginan pengemudinya.

 

EKSTERIOR BELAKANG. Makin Lebar dan Sangar.


Dari segi ekterior kini desain baru bumper lebih rendah yang berimplikasi pada efisiensi yang lebih baik terhadap aerodinamika dan mengadopsi elemen gaya bentuk Lamborghini Y. Sedangkan garis kap yang teruspirasi oleh Lamborghini Countach dengan sisi samping yang berseni sesuai dengan Bahasa desain Lamborghini Hexagon yang terfleksikan pada jendela, desain roda pinggiran intake udara serta sentuhan velg Aesir 20 inci dan warna Add Personam baru untuk pengerjaan pada bodi dan bagian belakang EVO yang lebih lebar, terbuka dan naked.

 

INTERIOR. Tampilan Lebih Eksklusif



Untuk sisi interior, kali ini memiliki sistem layar sentuh berukuran 8,4 inci di konsol tengah yang dari mana fungsi kendaraan dan hiburan dikendalikan dimana telah terintegrasinya Apple Carplay dan Android. Layar TFT pada instrument cluster berdimensi 12,3 inci dan dapat memberikan informasi mengenai mode mengemudi yang saat ini digunakan, kecepatan dan berbagai infromasi penting lainnya sehubung dengan pengedara. Kursi pemanas integrasi smartphone, dan sistem telemetri dengan dua kamera juga tersedia pada Huracan EVO AWD.

 

Tidak hanya itu, lebih eksklusif dengan bahan kualitas tinggi dengan jok berlapis kulitm Alcantara dan untuk pertama kalinya kulit carbon, sebuah bahan serat karbon yang inovatif yang tersedia secara eksklusif dari Lamborghini.

 

LAMBORGHINI HURACAN EVO AWD. Dibandrol di atas Rp. 10 Milliar



"Kami sangat bangga bahwa kami dapat memperkenalkan Lamborghini Huracan EVO AWD yang merupakan sebuah evolusi dari Huracan Perfomante yang sebelumnya telah kami perkenalkan di Indonesia, tidak hanya itu, dengan ini Prestig selalu memberikan kejutan bagi dunia otomotif di Indonesia. Untuk harga Lamborghini di atas Rp 10 miliar, bisa dibilang sekitar belasan lah," jelas Rudi Salim yang menjabat sebagai Presiden Direktur Prestige Motorcars.


Foto / Naskah : Masdon