HASCAR INTERNATIONAL MOTOR : All New Jeep Cherokee Resmi Hadir di Indonesia.

HASCAR INTERNATIONAL MOTOR. Resmi Luncurkan All New Jeep Cherokee Limited & Trailhawk

HASCAR International Motor selaku general distributor pemegang merk kendaraan Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler dan Dodge di Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan varian terbaru Jeep yaitu All New Jeep Cherokee 2020 tepat pada awal bulan ini, Rabu, 01 April 2020 kemarin.

 

ALL NEW JEEP CHEROKEE LIMITED & TRAILHAWK. Dibandrol Dengan Harga Rp. 1,52 M & Rp. 1,62 M.

 

Kendaraan terbaru segmen SUV bermesin bertenaga 2.0 liter l-4 turbocharged  ini kembali dihadirkan di Indonesia dengan menawarkan lebih banyak kenyamanan dan kemudahan, serta kepraktisan mobilitas dengan desain yang kini lebih premium didukung tampilan yang lebih sempurna.

 

All New Jeep Cherokee Trailhawk ini adalah line up tertinggi dari varian Jeep Cherokee dengan desain yang lebih atletis dan siap untuk melewatin perjalanan offroad. Untuk ini dilengkap dengan system 4WD Jeep Active Drive dengan Rear Axle Disconnect yang mampu membuat bahan bakar lebih efisien dengan mengubah Jeep Cherokee menjadi 4x2 saat 4WDnya tidak di perlukan. sedangkan All New Jeep Cherokee Trailhawk ini

 

All New Jeep Cherokee Trailhawk adalah line up tertinggi dari varian Jeep Cherokee dengan desain yang lebih atletis dan tangguh untuk menjelajah perjalanan offroad dengan dilengkapi sistem 4WD Jeep Active Drive Lock yang memiliki fitur 4L, Neutral Gear, dan Rear Locker yang akan membantu saat menjelajah jalanan bebatuan. Sementara itu All New Jeep Cherokee Limited didukung sistem penggerak 4WD Jeep Active Drive dengan Rear Axle Disconnect. Tentunya mampu menghasilkan sistem pembakaran lebih efisien dengan mengubah system penggeraknya menjadi 4x2 saat sistem 4WD-nya tidak diperlukan.

 

Tak hanya itu, di kedua varian anyar ini juga disemati pula sistem traksi Jeep Selec-Terrain dengan lima mode khusus (Otomotis, Salju, Sport, Pasir/Lumpur dan Rock) dengan dipercanggih 80 fitur keselamatan dan keamanan terbaru.

 

Menyimak harga, All New Jeep Cherokee Limited dibanderol Rp. 1,52 Miliar (OTR), sedangkan untuk tipe Trailhawk dihargai Rp.1,62 Miliar (OTR).  Bagi peminat Jeep yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang varian All New Jeep Cherokee, dapat mengunjungi diler Jeep yang tentunya menawarkan beragam bonus menarik selama periode lauching pada April 2020. Mas Don