PT. TOYOTA ASTRA MOTOR (TAM) & NASMOCO GROUP : Perkuat Segmen Hatchback, Kembali Luncurkan New Agya Dengan Konsep Makin Sporty.

PT. TOYOTA ASTRA MOTOR (TAM). Resmi Luncurkan New Agya, Bidik Segmen Generasi Muda Modern Bareng Tagline ‘Start To Never Stop’.

Seiring mewabahnya virus Corona sekarang ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) secara nasional melakukan press conference melalui live streaming youtube Toyota Indonesia untuk melakukan peluncuran gacoan tergresnya di segmen hatchback yaitu New Agya tepat pada Kamis, 19 Maret 2020.

 

TOYOTA NEW AGYA. Tampil Segar Bareng Konsep Sporty Compact Car & Advance Features.

 

New Agya kini didesain berkonsep sporty compact car dan advance features disesuaikan kebutuhan pelanggan di Indonesia. Sejalan dengan tagline “Start To Never Stop” yang dihadirkan oleh PT. TAM, semakin memperkuat posisi Agya sebagai mobil pertama pilihan generasi muda di Indonesia.

 

 

INTERIOR NEW AGYA. Disemati Aplikasi Anyar New Engine Start Stop Button & New Center Cluster With Digital AC, Dongkrak Porsi Makin Modern.

 

Menyimak tampilan terbaru yang dimiliki New Agya, tampak beberapa konsep anyar pada sisi desain eksterior. Tersemat new front bumper and grille design with black chrome element, new black paint for elegant haedlampt with LED guide, new sporty alloy wheel design, new retractable side mirror, new impressive design rear lamp serta new side body moulding untuk varian 1.2G.

 

Sementara pada varian 1.2 TRD S, New Agya dilengkapi dengan New TRD S Front Spoiler, New TRD S Side Skirt, serta New TRD S Black Rear Spoiler yang semakin menguatkan kesan sporty. Selain itu, New Agya tampil dengan berbagai pilihan warna, dimana warna Silver Metallic dan Yellow mengalami refreshment, serta hadir dengan pilihan warna baru yaitu Orange Metallic.

 

Pada sisi interior New Agya, sentuhan penyegaran diberikan untuk menghadirkan kenyamanan lebih baik dengan pengaplikasian advance features yang berkelas seperti New Engine Start Stop Button dan New Touch Screen Head Unit pada varian 1.2 TRD S. Tidak hanya itu, interior New Agya varian 1.2 G dan 1.2 TRD S juga dilengkapi dengan New Center Cluster with Digital AC. Sementara untuk varian 1.0 E dan 1.0 G, mendapatkan penyegaran fitur seperti New AC Knob Design dan New Audio 2DIN yang melengkapi penggunaan New Seat Cover, New Door Trim Design, dan New Combination Meter with Red Accent pada seluruh varian New Agya.

 

Vice President Director TAM Henry Tanoto menyebutkan, Toyota Agya merupakan produk penting bagi Toyota. Sejak 2013, Agya menjadi bukti komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan lebih banyak pilihan solusi mobilitas kepada pelanggan. “Kami bersyukur hingga kini Agya mampu terus menjawab kebutuhan mobilitas konsumen yang mayoritas adalah anak muda modern. Kami harapkan kehadiran New Agya yang tampil makin sporty dan dilengkapi dengan advance features ini dapat makin menguatkan perannya sebagai mobil pertama pelanggan di Indonesia," jelas Henry Tanoto, Vice President Director PT. Toyota Astra Motor.

 

EXTERIOR NEW AGYA. Makin Berdesain Sporty, Cocok bagi Peruntukan Segmen Kawula Muda Modern.

 

Di hari yang sama, dilaksanakan juga peluncuran Toyota New Agya di zona Jawa Tengah dan DI.Yogyakarta yang dimotori oleh dealer Nasmoco Group. Sangat diharapkan dengan adanya New Agya dapat mendongkrak segmen hatchback, bahkan Agya yang sejak diperkenalkan tahun 2013 langsung diterima baik oleh pasar Jawa Tengah dan DIY, dimana selama tahun 2019, Nasmoco berhasil menjual 2.300 unit Agya.

 

HEAD UNIT NEW AGYA VARIAN 1.2 TRD S. Dilengkapi New Touch Screen, Mampu Menunjang Tampilan Kian Atraktif.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Nasmoco, karena Agya sebagai product hatchback entry ini bisa diterima dengan baik di Jawa Tengah dan DIY. Kehadiran New Agya yang diluncurkan ini kami menargetkan mampu menjual sebanyak 180 unit dalam sebulan atau sekitar 2.200 unit di tahun ini,” pungkas Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

 

Mas Don & Why Twins

 

DAFTAR HARGA TOYOTA NEW AGYA JAKARTA :
New Agya 1,0 G M/T         : Rp.143.800.000
New Agya 1,2 G M/T         : Rp.148.100.000
New Agya 1,2 G M/T TRD : Rp.153.445.000
New Agya 1,0 G A/T           : Rp.156.710.000
New Agya 1,2 G A/T           : Rp.161.640.000
New Agya 1,2 G A/T TRD   : Rp.169.290.000

 

HARGA NEW AGYA OTR JATENG-DIY :

New Agya 1.0 G M/T            : Rp.148.700.000

New Agya 1.0 G A/T            : Rp.161.900.000

New Agya 1.2 G M/T            : Rp.153.000.000

New Agya 1.2 G A/T            : Rp.166.800.000

New Agya 1.2 G M/T TRD    : Rp.158.000.000

New Agya 1.2 G A/T TRD    : Rp.174.100.000

 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER