PT. MITSUBISHI MOTORS KRAMA YUDHA SALES INDONESIA : Resmi Dirikan Fasilitas Pengisian Daya Cepat Di Plaza Senayan, Jakarta.

PT. MMKSI GELAR PAMERAN MITSUBISHI BERTEKNOLOGI PHEV. Dilaksanakan Tanggal 26–30 November 2019 Di Plaza Senayan Jakarta.

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kembali melanjutkan komitmennya dalam pengembangan kendaraan listrik di Indonesia. Fakta ini diperkuat dengan gebrakan signifikannya tepat pada Selasa, 26 November 2019 ini.

 

KEHADIRAN FASILITAS QUICK CHARGER MITSUBISHI. Bertipe CHAdeMO, Mampu Mengisi Baterai Outlander PHEV Hingga 80% hanya Dalam Waktu 25 Menit.

 

Mengambil lokasi acara di pusat perbelanjaan Plaza Senayan, Jakarta, PT. MMKSI secara langsung meresmikan fasilitas pengisian daya cepat (Quick Charger) untuk kendaraan listrik yang dihadiri langsung oleh Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT. MMKSI.

 

JAJARAN PETINGGI PT.MMKSI. Resmikan Kehadiran Unit Quick Charger Di Plaza Senayan, 26 November 2019.

 

Dalam hal ini, PT. MMKSI menyediakan infrastruktur Quick Charger untuk pengguna mobil listrik, khususnya untuk pengisian daya kendaraan Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vechile (PHEV) yang telah diluncurkan pada Juli 2019 lalu. Seiring dengan dipasarkannya Outlander PHEV di pasar otomotif di Indonesia, kehadiran unit Quick Charger pastinya dapat memudahkan pengendara Outlander PHEV dalam mengisi daya baterai kendaraan khususnya saat sedang beraktivitas di pusat perbelanjaan.

 

Fasilitas Quick Charger yang ditempatkan di area Parkir Plaza Senayan ini merupakan alat pengisian daya dengan tipe CHAdeMO (DC) yang mampu mengisis baterai Outlander PHEV kendaraan hingga 80% dalam kurun waktu 25 menit. Selain itu, PT. MMKSI juga menyediakan fasilitas pengisisan daya cepat di 12 dealer resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek dan 2 dealer di pulau Bali, serta satu unit di kantor MMKSI di Kawasan Pulomas, Jakarta.

 

FOTO BERSAMA DIMAS ANGGARA & NADINE CHANDRAWINATA. Merupakan Brand Ambassador Outlander PHEV Didampingi Naoya Nakamura Selaku Presiden Direktur PT. MMKSI.

 

Sejak dipasarkannya Outlander PHEV di Indonesia, keberadaan fasilitias pengisisan daya menjadi faktor yang menunjang terwujudnya mobilitas ramah lingkungan. Untuk mewujudkan hal tersebut, PT. MMKSI telah meresmikannya Quick Charger demi semakin memantapkan langkah Mitsubishi Motors dalam upaya mendukung pengembangan infrastruktur dan kendaraan yang lebih ramah lingkungan di Indonesia. Dengan ini, kami berharap ke depannya akan berkolaborasi dengan beberapa pihak lain guna memperluas wilayah infrastruktur Quick Charger sebagai bagian dari upaya tersebut,sambut Naoya Nakamura.

 

PENGEMBANGAN PROGRAM MOBIL RAMAH LINGKUNGAN MITSUBISHI. Siap Berkolaborasi Aktif Bersama Marsda TNI (Purn.) Sunarbowo Sandi, M.SC Selaku Kepala Markas PMI Pusat, Naoya Nakamura (Presdir Director PT. MMKSI) &  Muhammad Ikhsan Assad, General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya.

 

Pada event ini juga, PT. MMKSI juga siap berkontribusi dalam rangka mendukung pelestarian lingkungan dengan memperluas kerjasama dengan pihak-pihak terkait. Salah satunya akan dikukuhkan penandatanganan nota kesepahaman dengan berkerjasama bareng Palang Merah Indonesia dalam hal ini diwujudkan dengan penyediaan unit Outlander PHEV untuk mendukung kegiatan kepalang-merahan termasuk kegiatan tanggap bencana dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

 

Dalam inagurasi ini pun. PT. MMKSI melakukan pameran kendaraan Outlander PHEV yang berlangsung dari tanggal 26–30 November 2019 di area perbelanjaan Plaza Senayan, agar masyarakat dapat melihat langsung teknologi yang dimiliki kendaraan tersebut.

 

Foto / Naskah : Mas Don