HYUNDAI KONA MENGGODA PENGUNJUNG IIMS 2019, SURABAYA

 

Welly Setyawan dari Hyundai Jl. Sulawesi No. 53, Surabaya. Hyundai Kona memang pantas menjadi partner setia executive muda & untuk menemani segala aktivitas.

 

 

Booth Hyundai di IIMS 2019 di Grand City Convex, Surabaya (30 Oktober s/d 3 November 2019), disemuti kalangan executive muda yang ingin melihat langsung detail desain, fitur sampai tongkrongan mesin Hyundai Kona.

 

Partisipasi Hyundai di IIMS 2019, Surabaya ini hasil kolaborasi PT. Hyundai Mobil Indonesia dengan jaringan dealer Surabaya (Jl. Sulawesi No.53 dan JI. Raya Lidah Kulon No. 13 - 17), dengan booth di Exhibition Hall J2.

 

Selain Kona, booth Hyundai juga memamerkan Santa Fe dan New H-1, yang terus diminati pasar otomotif roda empat yang berbeda, di tanah air. Sebab, sampai saat ini, konsistensi Hyundai dalam meluncurkan produk unggulanya, hampir tak tergoda dengan jajaran LCGC yang lagi marak di tanah air.

 

Ketika meninjau sekilas reviewnya, Hyundai Santa Fe, dikenal dunia sebagai SUV tangguh segmen family, yang dikawal fitur penggerak 4 roda. Pemakaian mesin Theta II 2.4 MPI D-CVVT (bensin) dan 2.2 CRDi-VGT (diesel), turut menawarkan sensasi baru menjelajah dengan SUV 7 seater.

 

Audio 5” Mono Display TFT  dan tilt telescopic steering diyakini semakin memanjakan pengemudi menemani menjelajah.

 

Demikian New H-1, mesin Theta II 2.4 MPi (bensin) dan A-2 2.5 CRDi VGT (diesel), makin ringan membawa dimensi Luxury MPV yang lapang. Kapasitas 12 penumpang, juga cocok sebagai pilihan bisnis transporter segmen premium.

 

Mengenai fitur interiornya, tak perlu diragukan lagi, seperti audio 2Din DVO dan air conditioning yang dilengkapi roof vent. Mac Phrson Strut type pada suspensinya, juga makin menambah kenyamanan penumpang.

 

Dan roh Kona tampil lebih kuat sebagai crossover, 5 seater dengan wheel base 2,6 meter. Bagasi lapang 361 liter, semakin jelas ketika segmentasi Kona membidik milenial dengan aktifitas padat, dari kantor, menemani partner bisnis pergi golf, hingga weekend untuk mengevaluasi progress usaha bersama kolega.

 

Dari pemakaian fitur Sunroof, forward collision, rear cross traffic alert, blind spot monitoring system, cruise control dan mesin 4 silinder in line Multi Point Injection DOHC HLA Valve System, Kona jadi paling istimewa di kelasnya.

 

Berbagai penawaran dan promo menarik yang ditawarkan selalama IIMS 2019, Surabaya, sukses memancing minat pengunjung, seperti :

- Bungo 0%

- DP Ringan 15%

- Hadiah langsung berupa Lucky Dip

- Free Eksklusif Kaca Film

- Free Nono Coating untuk setiap transaksi selama pameran IIMS 2019 Surabaya

- Free rust protection

- Warranty Hyundai 5 Years Unlimited Kilometres & Free Jasa Servis 11x

 

Untuk pembiayaan kendaraan, bekerja sama dengan Mandiri Tunas Finance dan Maybank.

Di kesempatan ini, pengunjung juga bisa melangsungkan test drive produk unggulan Hyundai, selama berlangsungnya IIMS 2019, Surabaya.

 

Tapi, bagi pengunjung yang belum mendapat kesempatan test drive, bisa langsung   datang ke dealer Hyundai Sulawesi (031 – 505 07 77) dan Hyundai Wiyung (031-752 69 99).

 

Termasuk promo yang diberlakukan di IIMS 2019, Surabaya diperpanjang hingga sebulan. “Calon pembeli Hyundai bisa langsung mendatangi dealer Hyundai terdekat, ”kata Welly Setyawan dari Hyundai Jl. Sulawesi No. 53, Surabaya.

 

Sedang, untuk menjaga eksistensi Hyundai di pasaran roda empat di tanah air, dealer jaringan PT. HMI yang ada di Surabaya, juga intens menggelear autoshow di mall-mall kota besar.

 

Bahkan, pemilik Hyundai versi lama bisa melangsungkan trade in, dengan harga pembelian lebih rasional. Sisi lain, bentuk kerja sama dengan komunitas Hyundai, lewat memberikan potongan harga spare part dan jasa service, turut diterapkan.

 

Hingga mengawal, mensuport dan berpartisipasi di setiap agenda komunitas pengguna Hyundai.  “Strategi ini juga kita aplikasi sebagai apresiasi kepada konsumen setia Hyundai, ”urai Welly.   pid