Honda Surabaya Center : PAMERKAN SPECIAL DISPLAY & KEJUTAN PROMO AKHIR TAHUN DI IIMS 2019, SURABAYA

 

 

Wendy Miharja Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Dr. Ir. Drajat Irawan SE MT Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur & Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center. Pamerkan All New Honda Brio modifikasi & sebagai inspirasi serta acuhan pengunjung IIMS 2019, Surabaya.

 

 

Berdiri diatas Iahan seluas 330 m2, Honda menampilkan special display All New Honda Brio yang sudah dimodifikasi khusus,  bagian velg, ban, body kit, hingga detail eksterior, yang dibalut stiker berwarna satin gold.

 

Kalau sebelumnya pernah ditampilkan di Indonesia Modification Expo (IIMX) di Jakarta. Giliran sekarang, All New Honda Brio modis pada skala minor change ini, dipamerkan di booth Honda pada even spektakuler IIMS 2019 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya (30 Oktober -  3 November 2019).

 

Selain special display, Honda juga membawa 6 produk unggulan lainnya, yaitu :

- All New Honda Brio RS

- New Honda HR-V Special Edition

- New Honda Mobilio

- New Honda BR-V

- New Honda Jazz RS

- All New Honda CR-V Turbo Prestige

 

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Konsistensi kami dalam menghadirkan kesenangan berkendara di Booth Honda kami wujudkan melalui special display dan aktivitas edukatif simulasi VR dari teknologi keselamatan Honda Sensing.

 

Kami juga telah mempersiapkan program kejutan akhir tahun yang akan meringankan konsumen, dalam pembelian serta perawatan mobil Honda. Makin cepat membeli mobil Honda, makin banyak keuntungan dan pilihan yang bisa dibawa pulang”.

 

 

PROGRAM SPESIAL “KEJUTAN HONDA AKHIR TAHUN"

Selama gelaran IIMS Surabaya 2019, Honda memberikan program spesial “Kejutan Honda Akhir Tahun ”untuk berbagai produk unggulannya.

 

l. Golden Hour

Pada periode waktu tertentu setiap harinya, konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz atau Honda CR-V, akan memiliki kesempatan mendapatkan hadiah ”spesial dari Honda, antara lain :

 

- Gadget

- Koin Emas

- LED TV 32 Inch

- Smart Watch

- Voucher Belanja

 

ll. Bonus tambahan selama pameran berlangsung untuk konsumen yang menawarkan keuntungan lebih dalam membeli mobil Honda, antara lain :

 

1. Cashback Hingga Jutaan Rupiah. Lucky Dip cashback hingga Rp. 25.000.000, untuk mobil Honda tipe apapun.

 

2. Gratis Biaya BBM senilai Rp. 6.000.000. Bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V.

 

3. Hemat Biaya Perawatan. Diberlakukan untuk konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda Mobilio dan Honda BR-V akan mendapatkan gratis biaya jasa. Untuk suku cadang perawatan berkala sampai dengan 50.000km atau 4 tahun (mana yang tercapai terlebih dahulu).

 

4. Honda HR-V Special Week. Untuk setiap konsumen yang melakukan SPK On The Spot Honda HR-V selama pameran, akan mendapatkan tambahan uang bensin senilai 2 Juta Rupiah.

 

5. Belanja Lebih Mudah. Konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz dan Honda CR-V akan mendapatkan dompet elektronik senilai Jutaan Rupiah.

 

6. Exclusive Merchandise. Dapatkan Tumbler Eksklusif Honda dengan melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun.

 

All New Honda Brio RS. Menjadi incaran milenial muda menemani padatnya aktifitas & dilengkapi fitur modern.

 

III. Honda juga menawarkan beberapa pilihan paket kredit ringan, sesuai kebutuhan konsumen dalam memiliki mobil Honda baru, yaitu :

 

-TDP dan cicilan ringan

- Bunga 0 %

-Tenor hingga 7 tahun

 

 

AKTIVITAS DI BOOTH HONDA

Selain program penjualan yang meringankan dan menarik, pengunjung dapat menikmati sajian acara spektakuler, penampilan “Yefta dan Teman Tldur”, di hari Sabtu (2 November 2019) pada pukul 18.00 WIB, di Booth Honda.

 

“Yefta dan Teman Tidur” adalah band independen, dibentuk tahun 2016. Terdiri dari empat anggota, Yefta pada vokal dan gitar, Berry sebagai drummer, Marcel bassist dan Andi sebagai violinist.

 

Terinspirasi dari persahabatan, perjalanan dan keluarga, mereka menciptakan lagu "Break Out Break Free”, sebagai karya original mereka di ajang Brio Music Project. Lagu dengan genre pop rock menjadi ciri khas band ini, juga dinilai tepat mewakili semangat dan karakter All New Honda Brio.

 

Sebagai pemenang, “Yefta dan Teman Tidur”, berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 50 juta, sekaligus ditunjuk menjadi Brand Ambassador All New Honda Brio.

 

Band ini juga mendapatkan hak kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, merilis mini album di Spotify dan mendapatkan coaching personaldari musisi Rendy Pandugo.

 

Sebagai Brand Ambasador, “Yefta dan Teman Tidur" berkesempatan menjadi band utama di acara Honda selama setahun dan membintangi “Web Series” untuk All New Honda Brio.

 

Menariknya lagi, selama gelaran IIMS 2019 ini, pengunjung dapat melakukan test drive dengan unit Honda HR-V dan akan mendapatkan Honda Exclusive Merchandise.

 

Wendy Miharja Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center & Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center. Di momen akhir tahun IIMS 2019, Surabaya, optimis dapat meningkatkan penjualan line up Honda terbaru.

 

Berbagai informasi mengenai acara Honda selama HMS Surabaya 2019 same kuis dengan hadiah menarik juga dapat diikuti pada akun Official lnstagram @hondasbycenter dan Youtube Channel : Honda Surabaya Center.

 

“Mengingat antusiasme yang tinggi dari masyarakat di akhir tahun, kami optimis bisa memaksimalkan momen ini untuk meningkatkan penjualan. Apalagi ada banyak program spesial, produk unggulan serta aktivitas seru di Booth Honda.

 

Kali ini, konsumen tidak hanya bisa membawa pulang mobil Honda impian mereka, namun juga edukasi berkendara yang aman di jalan serta bonus bonus spesial yang hanya diberikan selama 5 hari pameran IIMS Surabaya 2019 berlangsung, ”jelas Wendy Miharja Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

 

 

PENJUALAN HONDA DI WILAYAH JAWA TIMUR, Bali & NUSA TENGGARA

Honda meraih total penjualan 16.891 unit di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara selama periode Januari - September 2019. Beberapa model unggulan antara Iain Honda Brio. Honda Mobilio, Honda HR-V, Honda Jazz dan Honda CR-V yang menjadi kontributor utama penjualan.

 

Kabar baiknya, di level LCGC, Honda Brio Satya telah mencapai total penjualan sebesar 5.807 unit. Pada kelas City Car, Honda Brio RS membukukan total penjualan 1.793 unit. Di kelas LMPV, Honda Mobilio mencatat total penjualan 2.882 unit.

 

All New Honda Brio RS. Tampilan exterior fashionable mudah untuk dimodifikasi & rasional ketika penjualan terus meningkat.

 

Di segmen LSUV, Honda HR-V 1.5 L, menjadi kontributor ketiga dengan total penjualan sebesar 2.378 unit. Sedang Honda HR-V 1.8 L mencatat total penjualan 246 unit. Honda Jazz mencatat total penjualan sebesar 1.618 unit di segmen Hatchback. Sedangkan di kelas SUV, Honda CR-V meraih total penjualan 1.115 unit.

 

Pada segmen LSUV, Honda BR-V membukukan total penjualan sebesar 682 unit. Di segmen Hatchback, Honda Civic Hatchback meraih total penjualan 216 unit. Honda Civic Turbo mencatat total penjualan 95 unit dan Honda City membukukan total penjualan sebesar 27 unit di segmen Sedan.

 

Kemudian pada kelas premium MPV, Honda Odyssey meraih total penjualan 17 unit. Di segmen medium sedan, Honda Acord membukukan total penjualan sebesar 12 unit. Dan Honda Civic Type R, meraih total penjualan sebanyak 3 unit pada kelas sport sedan.     pid