THE ALL-NEW BMW 320i SPORT : Varian Kedua BMW Seri 3 di Indonesia, Tawarkan Beragam Fitur & Teknologi

Varian Kedua dari Sang Legenda Sheer Driving Pleasure : The all new BMW 320i Sport hadir di Surabaya.

Mobil gress keluaran BMW ini kali pertama diperkenalkan ke publik Jakarta, awal pekan ini. Berkesinambungan,  The all-new BMW 320i Sport pun mulai dibeber ke beberapa daerah lain, termasuk Jawa Timur, yang langsung digenjot rilisnya di Surabaya, dua hari setelah peluncurannya di ibukota. 




The all-new BMW 320i Sport yang diluncurkan di Surabaya merupakan varian kedua dari BMW Seri 3 yang hadir di Indonesia. Mesinnya menghasilkan tenaga yang lebih tinggi dari sebelumnya, dengan beragam teknologi baru. Basis mesin 2.0 liter, empat-silinder ini menghasilkan daya maksimum 184 hp, sementara torsi puncak adalah 300 Nm.

 

Peningkatan output dan torsi tambahan dibandingkan dengan mesin pendahulunya adalah hasil dari optimalisasi system mesin BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing.

 

EKSTERIOR. Menawan dari sisi tampilan luar.




Artinya, efisiensi mesinnya ditingkatkan namun tetap tidak mengurangi ikonik khas BMW, yakni  karakter khas sang legenda sporty yang memberikan kesenangan berkendara.  Apalagi, fitur- fitur canggih disematkan didalamnya berikut tampilan eksterior sporty dan dinamis, berikut garis-garis kuat dengan permukaan berkontur mencolok. 

 

Di dalam interior, tampak mewah namun tetap bernuansa sporty. Kabin lebih luas dengan fokus kokpit difokuskan pada pengemudi guna meningkatkan konsentrasi. Fitur pengontrol dikelompokkan pada panel yang lebih terstruktur. Tuas perpindahan gigi dirancang dengan iDrive Controller memberikan sensasi driving yang berbeda.

 

INTERIOR. Semakin mewah namun tetap sporty.




The All new BMW 320i Sport merupakan pelopor menuju kendaraan otonom. Park distance control dan kamera mempermudah untuk parkir. Selain itu tersematkan pula park assits yang mengambil alih kemudi dengan transmisi steptronic saat parkir pararel atau lateral. Juga reversing assistant yang mana mobil ini bisa mundur kembali ke posisi semula sejauh 50 meter. Sangat berguna jika terdapat rintangan saat berkendara dan harus kembali dengan posisi mundur.

 

FITUR-FITUR. Menambah kenyamanan berkendara.



Rencananya, legenda dari Sheer Driving Pleasure ini dilego dengan harga Rp. 856,000,000,- off-the-road untuk area Jawa Timur.  Pastinya,  sudah dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

 

"Yang jelas, kami sangat antusias memperkenalkan varian kedua dari BMW Seri 3 ini di Surabaya, karena mobil ini punya beragam fitur untuk kenyamanan dan keamanan berkendara. Karena itulah, untuk menjelajahi lebih jauh rangkaian fitur inovatif dan desain terbaru Sang Legenda, kami mengundang customer dan penggemar BMW untuk datang ke BMW Astra Surabaya untuk mencobanya langsung," tutup Fredy Handjaja, CEO PT Astra International Tbk — BMW Sales Operation.



naskah/foto : nda