CARFIX INDONESIA : DUKUNG INDONESIA BERSIH, RILIS PAKET SERVICE PROMO SPESIAL HARI SUMPAH PEMUDA.

CARFIX INDONESIA. Sambut Sumpah Pemuda, Gelar Promo Paket Servis Spesial.

Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober, bengkel modern CARfix menyuguhkan paket service promo special. Selain hari Sumpah Pemuda, adanya gelar promo ini secara langsung memberikan sumbangsih dalam merawat udara dengan penanganan emisi gas buang yang baik.

 

“Jelang hari Sumpah Pemuda ini saatnya jiwa pemuda lebih tergerak merawat Indonesia, salah satunya turut merawat udara yakni dengan lebih teratur merawat mobil kita supaya lebih baik dan nyaman di jalan,” ujar Fadly Hasan, Chief Of Marketing PT MekaAdipratama selaku pemegang lisensi CARfix.

 

Alhasil, sebagai bentuk care atau kepedulian CARfix terhadap kondisi udara di Indonesia ini, maka dihadirkan beberapa paket promo service komplit dan terjangkau untuk perawatan mobil pelanggan. Ini yang menarik, karena dari ragam promo service yang ada, terdapat sistem paketan dari Service Komplit dengan banderol harga mulai Rp. 800 ribuan. Konsumen akan mendapatkan pelayanan diantaranya general check 56 item, ganti oli Evalube Helios Super, tune up, spooring, balancing dan service rem serta bonus tambahan T-shirt PSIS Semarang.

 

Kemudian untuk program Service Hemat dimulai dari harga Rp. 500 ribuan pelanggan akan mendapatkan pelayanan tune up, general check dan ganti olu Evalube Helios Super. Sedangkan untuk pilihan Service Ekonomis dengan pengerjaan general check dang anti oli Evalube Helios Super, konsumen cukup merogoh kocek mulai Rp. 300 ribuan saja.

 

“Promo service ini dapat dinikmati di seluruh outlet CARfix dan berlaku mulai 16 Oktober hingga 30 November 2019.  Kami juga memiliki penawaran special untuk pelanggan di wilayah Jabodetabek, yakni Flash Sale Spooring 4 Roda hanya Rp. 120 ribuan saja,” jelas Fadly Hasan sembari memberikan keterangan jika CARfix melayani pelanggan setiap hari sejak pukul 08.00 sampai 17.00 WIB untuk semua jenis service dan semua merk mobil.

 

Foto / Teks : Why Twins