MERCEDES-BENZ DISTRIBUTION INDONESIA : Resmikan Dealer ke-10 Di Jabodetabek

Memasuki kuartal terakhir tahun 2019 ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia semakin meluaskan jaringannya, dengan meresmikan dealer baru, Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer yang berlokasi di Jl. MT. Haryono Kav 5 Tebet, Jakarta Selatan. Berada tepat di pusat kota, dealer ke-10 di Jabodetabek ini menjadi tempat yang strategis sekaligus mudah dijangkau oleh konsumen Mercedes Benz.




Dealer terbaru PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, yang kali menggandeng PT. Putra Borneo Nusantara Indah ini terbilang lengkap berstandar 3S (Sales, Service, Spare Parts), yang mana area workshopnya cukup luas, dengan luas tanah 2.819 m2 dan luas bangunan 10.217 m2. Bangunannya sendiri terdiri dari lima lantai, yang sebagian besar digunakan untuk interaksi langsung dengan pelanggan. 




Selain itu, adapula fasilitas lengkap lainnya seperti ruang display, lounge serta cafe yang nyaman serta outdoor terrace modern merupakan sebagai fasikitas yang diunggulkan oleh Nusantara sesuai standar berkualitas yang di unggulkan oleh Nusantara sesuai standar berkualitas tinggi yang di tetapkan oleh Mercedes-Benz.

 

 

Dalam showroom ini tersedia untuk sedan-sedan mewah di lantai 1, kendaraan SUV di lantai2, serta dilengkapi juga Dream Cars dan Compact Cars di lantai 3. Selain itu, staf pemasaran profesional yang siap setiap saat untuk melayani kebutuhan pelanggan yang berkaitan dengan produk-produk Mercedes-Benz.




Menempati ruangan seluas 2.903 m2, area Customer Service terdiri atas 19 work bays dengan 2 active reception bays untuk menerima kendaraan pelanggan.  Pastinya, untuk menambah kenyamanan bagi pelanggan, tersedia sebuah kafe dan layanan pengantaran kunci mobil. Dalam keadaan darurat, Nusantara juga menawarkan layanan penjemputan kendaraan 24 jam.

 

JAJARAN MANAJEMEN MERCEDES BENZ INDONESIA. Bersama dengan jaringan dealer barunya.



"Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Nusantara sebagai Dealer Resmi Mobil Penumpang Mercedes-Benz di Jakarta. Kami yakin bahwa dengan beragam produk yang ditawarkan di sini, para pelanggan kami saat ini dan di masa mendatang akan menerima tingkat layanan tertinggi sesuai dengan pengalaman bersama merek kami," tutur Choi Duk Jun, President Director PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia



naskah/foto : masdon