PT. GARUDA MATARAM MOTOR : RESMI SERAHKAN COMPAC SUV VOLKSWAGEN TIGUAN ALLSPACE KE LIMA KONSUMEN PERTAMA DI INDONESIA

PROSESI PENYERAHAN COMPAC SUV VOLKSWAGEN TIGUAN ALLSPACE. Resmi Diserahkan Kepada 5 Pemesan Pertama Di Indonesia.

Agen tunggal pemegang merek Audi dan Volkswagen di Indonesia, PT. Garuda Mataram Motor (GMM) resmi  menyerahkan unit Volkswagen Tiguan Allspace kepada lima pembeli pertama di Indonesia.

 

VW TIGUAN ALLSPACE. Karya Putra Bangsa Dengan Standar Kualitas Sekelas Volkswagen Jerman.  

 

Penyerahannya dilaksanakan tepat pada Selasa, 02 Oktober 2019 di Ballroom Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta. VW Tiguan Allspace merupakan hasil karya putra Indonesia dengan kualitas tinggi dengan standarisasi kualitas Volkswagen Jerman.

 

Penyerahan lima unit pertama ini langsung disaksikan oleh Minister President of Lower Saxony Jerman, Mr. Stephan Weil yang merupakan Supervisor Board Volkswagen AG dan juga Mr. Hendrik Barkeling selaku Deputy Head of Mission kedutaan besar Jerman untuk Indonesia, serta Mr. Thomas Zahn selaku Executive Director Sales International Volkswagen AG.

 

 PENYERAHAN PERDANA UNIT VW TIGUAN ALLSPACE. Dihadiri Jajaran Petinggi Volkswagen AG Bersama  President Direktur PT. Garuda Mataram Motor. 

 

“Dengan kehadiran Volkswagen yang diproduksi di Indonesia ini, kami berharap akan lebih banyak orang dapat memiliki merk Volkswagen. Mengingat diproduksi di Indonesia, otomatis  untuk harga tentu saja bisa menjadi lebih kompetitif. Selain itu juga, kami menargetkan kemampuan produksi di setiap tahunnya hingga angka 6.000 unit dengan focus pertama pada Volkswagen Tiguan Allspace, lugas Andrew Nasuri, President Direktur PT. Garuda Mataram Motor.

 

Foto / Teks : Mas Don