TDA LUXURY TOYS : RILIS PROGRAM KERJASAMA DENGAN SINGAPORE AIRLINES GUNA MANJAKAN PELANGGAN.

KERJASAMA TDA LUXURY TOYS & SINGAPORE AIRLINES. DiLaunching Resmi Oleh Mochamad Iyoes, Marketing Manager TDA Luxury Toys & Perwakilan Singapore Airlines.

TDA Luxury Toys, selaku dealer kendaraan mewah high-end yang berbasis di daerah Jakarta Selatan, tepat pada Senin, 30 September 2019 Senin kemarin resmi meluncurkan program terbarunya untuk penghargaan atas loyalitas pelanggan baru.

 

LAUNCHING PROGRAM KRISFLYER MILES. Resmi Dilaksanakan Pada Senin, 30 September 2019. 

 

Kali ini, TDA Luxury Toys melakukan kesepakatan kerjasama dengan Singapore Airlines yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan tambahan jarak tempuh (miles) krisflyer dari traksaksi yang dilakukan selama bulan Oktober 2019 ini.

 

KrisFlyer Miles adalah jenis poin yang dapat ditukar dengan berbagai barang dan layanan, seperti tiket penerbangan, merchandise Singapore Airlines, serta akomodasi di berbagai hotel yang bermitra dengan Singapore Airlines.

 

Bentuk kerjasama ini akan bervariatif tergantung pada harga beli atau jual. Jika mereka sudah membeli atau menjual mobil di TDA Luxury Toys, TDA akan meminta nomor Krisflyer mereka yang nantinya akan secara langung mendapat miles tersebut ke akun Krisflyer konsumen.

"Pembelian mulai dari Rp.1-2 miliar itu akan mendapatkan 5000 poin, namun nantinya akan diakumulasi terus tergantung pembelian selanjutnya. Kami memilih untuk bekerjasama dengan Singapore Airlines ini bukan tanpa alasan, karena memang banyak dari konsumen kami yang menggunakan maskapai ini, jadi tidak ada salahnya kami bekerjasama dengan apa yang banyak konsumen kami gunakan untuk juga mendukung sarana transportasinya,papat Marketing Manager TDA Luxury Toys, Mochamad Iyoes.

 

Teks / Foto : Mas Don