PT. ASTRA DAIHATSU MOTORS : RESMI HADIRKAN NEW DAIHATSU SIGRA BARENG RAGAM GUBAHAN SIGNIFIKAN.

NEW DAIHATSU SIGRA. Resmi Dipasarkan Di Indonesia & Dilaunching Langsung Oleh Tetsuo Miura, Presdir ADM.

Kembali, PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) merilis varian face lift teranyar mobil ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) andalannya, New Daihatsu Sigra tepat pada Senin, 16 September 2019 kemarin di Summarecon Mall Serpong Tangerang.

 

GRILL & BUMPER DEPAN. Didesain Makin Modern Berikut Aplikasi Head Lamp LED.

 

Model terbaru New Sigra ini, kini tampil lebih fresh, baik sisi eksterior maupun interior, dengan fitur yang lebih praktis, fungsional dan pastinya dengan perawatan yang terjangkau. Kini New Sigra disemati desain grill depan dan bumper lebih modern, berikut aplikasi head lamp berteknologi LED serta imbuhan rear garnish pada bagian belakang. Dan yang tidak kalah elegant, kini sektor under carriagenya dipercantik aplikasi velg alloy 14 inch dengan desain baru.

 

REAR SECTOR. Tampil Makin Elegan Bareng Garnis Krom.

 

Tak kalah special, sisi interior juga mendapati beragam sentuhan anyar seperti nuansa warna twotone colors hasil kombinasi dark & light grey yang sontak menghembuskan aura lebih mewah. Di bagian center cluster, knob AC tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna untuk mengatur suhu dalam kabin. Terinstal pula headunit  2-DIN touchscreen audio berikut kelengkapan keamanan berupa parking camera dan juga electric retractable mirror pada beberapa varian.

 

INTERIOR NEW SIGRA. Mewah Bareng Sentuhan Finishing Two Tone Colour Dark & Light Grey.

 

New Astra Daihatsu Sigra tersedia dalam tujuh pilihan warna, dengan tiga pilihan warna terbaru, yaitu Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic, dan Orange Metallic. Menyimak banderol harga, type New Sigra varian paling bawah masih dihargai Rp.114 juta, sementara varian paling tinggi dibanderol sedikit lebih mahal menjadi Rp.156,75 juta dengan selisih kenaikan harga antara Rp.1,5-2 juta.

 

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan masyarakat Indonesia terhadap produk Daihatsu. Semoga kehadiran New Daihatsu Sigra, akan bisa diterima dan makin jadi kebanggaan pecinta Daihatsu Indonesia," sambut Presiden Direktur ADM, Tetsuo Miura. 

 

Foto / Teks : Mas Don