PT. TOYOTA ASTRA MOTOR : RESMI LUNCURKAN 3 VARIAN ALL NEW COROLLA ALTIS YANG TAMPIL MAKIN PRESTISIUS.

ALL NEW COROLLA ALTIS. Resmi Hadir Dengan Pilihan 3 Varian.

Pabrikan mobil Toyota di bawah nama PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali memperkenalkan sedan terbarunya lewat All New Corolla Altis. Sedan premium yang dimiliki Toyota ini resmi mulai di pasarkan di Indonesia dengan dikembangkan dalam platform Toyota New Global Architecture (TNGA).

 

 

EKSTERIOR DEPAN NEW COROLLA ALTIS. Semakin Berwibawa Bareng Platform TNGA 

 

Toyota Corolla generasi ke-12 ini hadir dengan varian HEV dan sekaligus menunjukan komitmen yang kuat dari Toyota untuk mendukung program pemerintah dalam pengembangan kendaraan elektrifikasi.

 

REAR SECTOR. Dengan LED Stop Lamp, Makin Pertegas Identitas Sedan Premium.

 

Peluncuran All New Altis pada kamis, 12 September di The Pallas SCBD, Jakarta Pusat ini hadir dengan 3 varian yang kesemuanya memiliki transmisi CVT, yaitu All New Corolla Altis 1.8 G dan 1.8 V dengan engine berbahan bakar Gasoline dan All New Corolla Altis HEV dengan teknologi Hybrid generasi ke-4 dan teknologi hybrid terbaru.

 

INTERIOR. Berdesain Luas Berikut Detail Premium Class & Multi Media Terkini  

 

Untuk All New Corolla Altis berteknologi HEV, menggunakan motor listrik P610 HEV Transaxle dengan power 72 PS atau setara dengan Hybrid 4 Cylinder yang dikombinasikan dengan mesin 2ZR-FXE. Membuat mobil ini mampu mewujudkan kenikmatan berkendara yang melebihi ekspektasi pengemudinya yang semakin kuat dengan karakter sebagai kendaraan ramah lingkungan.

 

 MESIN ALL NEW COROLLA ALTIS. Dibekali Mesin 1.8L.

 

Menyimak eksterior, garis desainnya menonjolkan gaya penuh wibawa dengan didukung platform TNGA dalam rancangan struktur yang membuat dimensi kendaraan ini tampak lebih kokoh dengan Panjang 4.630mm, lebar 1.780mm dan tinggi 1.435mm. Over all, dimensi kendaraan ini tampak lebih luas dan lebih rendah sehingga menonjolkan stabilitas yang kuat.

 

Sementara itu sisi interior dalam kabinnya didesain lebih luas sehingga tidak hanya terasa lapang namun lebih bersih layaknya kendaraan premium. Semakin mewujudkan fun to drive dan kenyamanan berkendara, disematkan pula multimedia system yang dilengkapi dengan 8” head unit display yang terintegrasi dengan system monitor hybrid, Bluetooth dan wifi wifi, Aplle Car Play, smart Device Link (SDL), dan Miracast.

 

 

LAUNCHING PERDANA ALL NEW COROLLA ALTIS. Dihadiri Yoshihiro Nakata, Presdir PT. Toyota Astra Motor dan Anton Jimmi Marketing Director PT. Toyota Astra Motor.

 

All New Corolla Altis ini dibandrol dengan harga Rp. 468.200.00 pada varian 1.8 G, Rp. 489.300.00 untuk tipe 1.8 V, dan All New Corolla Altis Hybrid seharga Rp.566.300.000. Dengan kehadiran All New Corolla Altis ini, jadi bukti komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan mobil yang lebih baik sesuai dengan perkembangan kebutuhan pelanggan dan teknologi yang ada. Juga menegaskan dan mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam rangka akselerasi pengembangan kendaraan elektrifikasi,sambut Yoshihiro Nakata, President Director PT. Toyota Astra Motor.

 

Foto / Teks : Mas Don